Review: Eksklusif Lenovo IdeaPad Z460 Series

bangfad.com: Review Eksklusif Lenovo IdeaPad Z460 Series

PT Metrodata e-Bisnis (MEB) yang merupakan salah satu anak perusahaan dari kelompok usaha Metrodata, pada hari ini mengumumkan sebagai distribusi secara eksklusif dari notebook Lenovo IdeaPad Z460 Series di pasar Indonesia. Notebook Lenovo IdeaPad Z460 merupakan notebook yang memiliki ukuran display 16:9 berukuran 14 inci (29/3).

Hendry Widjaja selaku Direktur PT Metrodata e- Bisnis mengatakan,”Kami sangat senang ditunjuk sebagai Distributor Eksklusif oleh Lenovo, khususnya untuk produk notebook IdeaPad Z460 Series yang memiliki banyak nilai jual dimana notebook tersebut sudah dilengkapi dengan fitur multimedia yang membuat pengalaman hiburan menjadi kaya dan menyenangkan dengan harga yang sangat kompetitif.”

Notebook Lenovo IdeaPad Z460 akan di distribusikan MEB dengan geographic coverage yang dimiliki oleh Metrodata yang tersebar di 6 kota besar di Indonesia, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Notebook IdeaPad Z460 Series dilengkapi dengan Dolby Advanced Audio hadir dengan keyboard chiclet yang menyamankan penggunanya. Lenovo IdeaPad Z460 juga dilengkapi dengan grafis GeForce 310M 512MB sampai dengan 1GB yang didukung dengan teknologi NVidia Optimus. Lenovo IdeaPad Z460 juga dilengkapi dengan teknologi pengenalan wajah VeriFace™dan OneKey™ Rescue System untuk penyelamatan data.

Lenovo IdeaPad Z460 Series memiliki 3 pilihan warna seperti Rose Red, Ocean Blue, dan Mystic Black serta memiliki standard warranty 1 tahun khusus untuk spare-part.

Harga: Rp. 5,200.000

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Review: Eksklusif Lenovo IdeaPad Z460 Series"