SASINO

No comment 1308 views
SASINO,5 / 5 ( 1votes )

Do It What Can You Do Now adalah falsafah hidup seorang pengarang dari sasini.info, ia adalah teman dekatku yang sekarang lagi pusing mikirkan diet, maklum tubuh gempalnya yang sering dibilang banyak makan tempat dan oksigen, dan kali ini si juragan vivid dot com ini sedang bingung mikirkan tempat menyimpan lemari yang baru di ambilnya dari rumah keluarganya, lucu juga sih kalok ngeliat lemari disimpan di luar rumah karena gak muat untuk masuk ke pintu, yah kalok udah begini… ceritanya dilanjutkan besok aja yah 🙂

sasino, sasino.info, didit, hanariadi, sahid, sahid.info, antoe, antoe.web.id

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author
    Author

    bangfad8 years ago

    chek 123 123

    Reply
  2. author

    sasino8 years ago

    waw… sape tuh? si didit keh
    .-= sasino´s last blog ..Hijrahnya Kaum Muslimin Ke HABASYAH =-.

    Reply
  3. author

    Seo8 years ago

    Yesssssss udah hampir dapat ngejar 🙂

    Reply
  4. author

    Rubby D8 years ago

    Aku ada disini 🙂
    .-= Rubby D´s last blog ..Favorites Replica Watches =-.

    Reply
  5. author

    angga8 years ago

    selamat bplurk ria

    Reply
  6. author

    bangfad8 years ago

    mane plurk nye….?

    Reply
  7. author

    tukang tipu8 years ago

    Ape nih… gak penting banget sasino nye…

    Reply
  8. author

    tukang tipu8 years ago

    didit gak penting banget

    Reply
  9. author

    Jendela8 years ago

    sapa tuh?
    .-= Jendela´s last blog ..Favorites Replica Watches =-.

    Reply
  10. author

    oksigen8 years ago

    oksigen, dan kali ini si juragan vivid dot com
    .-= oksigen´s last blog ..Kiat Mengurangi Resiko Kanker Payudara =-.

    Reply
  11. author

    hairunnisa8 years ago

    abang koe ganteng

    Reply

Leave a reply "SASINO"