Secarik Surat Cinta

Posted on

Derita ini seolah membuatku tenggelam dalam keputusasaan. Kerinduanku yg begitu sarat ,tak tahu kemana aku harus labuhkan. Paling tidak aku hanya bisa menenggelamkan jangkar agar perahu
rindutidak pergi kemana-mana . Aku ingin mengarungi samudra rindu dan kasih sayangdenganmu,..jelasnya aku ingin menikahimu …..(Cindy Ayu F-Solo)

Seperti saat ini, Kesepian amat mencekam hatiku. Aku berharap dirimu mau menerima kasih dan sayangku lagi. Oh,..betapa bahagianya hatiku seandainya itu sungguh-sungguh terjadi. Tapi khayalan tetaplah khayalan bila tak disertai usaha untuk menjadikannya kenyataan. Aku merindukanmu………(Nadya-Solo).

Kekukuhan pendirian yg kau miliki membuat diam-diam aku jatuh cinta. Tapi Ayu tak berani untuk mengungkapkannya . Sebagai seorang gadis ,tabu rasanya menyatakan cinta lebih dulu kepada cowok. Ayu takut di anggap gadis murahan. Rasanya tidak mungkin kau tidak mengetahui perasaan hatiku. Dari sikapku,kesetiaanku, Bukankah sudah dapat ditebak apa maksudku??? ….hanya cintamu…….(Vanya Wulandari-Sragen)

Neo dickyan…,Kaulah seorang cowok yg mempunyai tatapan magis yg menyimpan senyum penuh arti,dan yg senantiasa membuntuti langkah hidupku. Begitu dekat dengan hari-hariku,namun juga terasa jauh karena tak ada yg mulai untuk saling mengeja hati masing-masing. Hanya lambaian senyum penuh cinta dari kejauhan yg terjadi. Aku merindukan kasih sayang dan cintamu. Hanya itu yg kuharap darimu. Ma’afkan aku mengatakan hal ini.. .(Vivian-Solo)

Kau sesungguhnya jauh-jauh telah menempati sudut hatiku yg khusus. Tapi justru tidak pernah hadir dalam kenyataan yg kuharapkan. Cuma hadir dalam angan-angan sentimentil. Aku mengetuk hatimu dengan suatu kepastian akan kesucian cinta dan putihnya kasihku padamu…..(Ambarwati-Karanganyar )

Kangen?? Betulkah aku mulai kangen pd kamu?? Dickyan??..Kenapa tiap kali melihatmu ,aku merasa senang sekaligus tak tentram ?? Kenapa pula setiap kali sosokmu menguntit dan menggangguku kemanapun aku pergi?? Ah..apa cinta itu sebenarnya??? …tanda -tanda kasmarankah aku ini?? jadi betulkah aku sedang jatuh cinta padamu?? lalu……….apa pendapatmu kalau kau tahu aku jatuh cinta terhadap dirimu ,menyukaimu,memikirkanmu,?? Apakah kau punya perasaan yg samasepertiku….Dhani aku ingin memilikimu ….(Anita-Solo )

sumber : http://www.geocities.com/puisicinta2000/sc.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.