Selamat Ultah buat si “Manis Hera”

No comment 460 views

Dijalan yang sedikit macet, aku melintas melewati beberapa kendaraan yang sadari tadi menunggu untuk lewat dan tak lama kemudian hp-ku berdering, aku angkat dan dari seberang terdengar suara menyapa.

“Hello….”
“Bang Fad yah… lagi dimana nih ?”
“Lagi di jalan,… ada apa her…” (jawabku di tlp)
“Tar malam abang ada di mana ???”

“Kayaknya ada di rumah lah… gak ada kegiatan juga tar malam, emang ada apa” (aku balik bertanya)
“Ya udah tar malam kita ketempat bang fad aja… ok”
“Ok deh… dah….”

yah sepintas gitu awalnya aku di telp, terus malam harinya Hera dan Nelly datang, dia menyampaikan pesan bahwa besok ada undangan untuk aku dan 1 orang temanku lagi, acara Ulangtahunnya Hera yang di adakan di KFC eks Cafe Terazza. yah malam hari itu keduanya terlihat sangat-sangat cantik dengan gaun ala bidadari yang datang dari khayangan, mereka gak begitu lama di tempatku dan seperti biasa, aku selalu bercanda bersama mereka, memang mereka hobinya bercanda dan ngisengin aku.

Lambaian tanganku menyertai kepergiannya dari rumahku, sesaat kemudian aku melanjutkan aktivitasku dirumah yang lumayan bikin pusing, tapi aku sangat-sangat menikmati itu. Esok hari sepulang aku dari Kampuz dan langsung mencari HP-ku untuk menghubungi mereka, tapi saat itu aku teringat akan penyakit yang sering aku alami yaitu “Lupa bawa HP alias hp ketinggalan” yah.. mau gak mau aku harus pulang untuk mengambilnya, tak lama kemudian, aku mengirim sebuah pesan “Hellow… aku udah pulang…. jadi acaranya jam berapa …” (kira-kira begitu bunyi pesan yang kukirim), tak lama kemudian Hp ku berbunyi namun tak lama, karna hanya sebuah SMS yang ku terima dan mendapat balasan “Habis Magrib di KFC Ayani (bekas cafe terazza”. lalu aku pun berbenah dan siap untuk menghadiri acara Ulangtahun kaum JOMBLO.

Aku dan temanku (Indra) datang kesana dan tak lama kemudian mereka (Herra, Nelly dan Fitri) datang, kami memilih tempat duduk dan Herra memesan makanan yang akan kami santap malam itu, sebelum makan Herra minta di doakan kepada kami agar dihari ulang tahunnya kali ini, adalah awal dari kehidupan yang membuat dia bahagia, serta melepas atributnya sebagai seorang Jomblo, kami pun berdoa dan tak lama kemudian kami makan sambil bercerita.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    mbarep8 years ago

    hahahahaa…..awas ade yang berasap kepalanyeee abis baca laporan kegiatan lapangan neh…..:d:d/

    #mbarep: berasap kepala dak ape bang, asal jangan berasap hidung jak 🙂

    Reply

Leave a reply "Selamat Ultah buat si “Manis Hera”"