Seminggu setelah itu…

No comment 483 views

Seminggu lebih dua hari, tepatnya tanggal 20 Maret 2010 adalah moment bersejarah buat aku yang telah tampil di depan ala pejabat teras, wakil rakyat bahkan serasa sebagai seorang presiden yang sedang memperjuangkan negara dan bangsa demi mencapai kesuksesan sendiri (menggunakan majas hiperbola dan gak penting banget) tapi yang penting disini perjuanganku untuk membuktikan bahwa Sistem Informasi Geografis mengenai letak sarana dan fasilitas kesehatan di Kota Singkawang secara detil adalah Sistem informasi yang sangat berguna untuk masyarakat.

Dua penguji yaitu Mariana Syamsudin, MT dan Irawan Suharto, ST serta didampingi oleh seorang dosen pembimbing yaitu Khairubi, S.Kom; MSi. mereka yang berperan aktif dalam pengujian Tugas Akhirku, Alhamdulilah tak kurang dari 45 Menit satu pertanyaan dari pak Irawan dan 2 Pertanyaan dari bu Ana telah ku jawab, dengan begitu para audien yang datang untuk nonton pertunjukan itu (lebih dari 50 ribu penonton) meninggalkan ruangan sidang termasuk aku dan tentunya satu diantara audien itu adalah kekasih tercinta, ibu dari Rindu Anugrah turut serta meninggalkan ruangan sidang, dan lima menit diluar aku pun dipanggil masuk untuk menerima hasilnya. Alhamdulilah sedikit revisi di abstrak dan bab 5 nilai pun keluar.

Jujur aku lega setelah mendengar nilaiku keluar dan aku bisa melanjutkan tahap selanjutnya… yaitu menjadi kepala keluarga yang baik hehe… bantu doanya yah. Dan malam ini aku merasakan suasana yang dingin serta gelap gulita karena kamarku lampunya putus, jadi hanya diterangi oleh sinar laptop Emachines milik negara yang kupinjam untuk menulis artikel ini. Dan sekarang saatnya aku memejamkan mata untuk bernostalgia dialam mimpi, selamat malam dan sampai jumpa.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    fritz7 years ago

    semoga cepet selesi dan dapat title S.Komp

    cepet dapat momongan juga say… 😉 😡
    .-= fritz´s last blog ..Lucky Number =-.

    Reply
  2. author

    rooly7 years ago

    Rokok Elektrik atau Elektronik dan juga sering orang menyingkatnya dengan nama’ROKEL’ merupakan suatu produk yang dibuat khusus bagi penggila rokok yang tak bisa menghentikan kebiasaan merokok karena terbatas oleh waktu dan tempat. Tidak sedikit perokok yang ingin tetap dapat menikmati merokok pada saat mereka berada di ruangan-ruangan atau bahkan di lingkungan yang merupakan tempat yang dilarang merokok.

    Dengan ROKEL (disesuaikan dengan etika lingkungan yang berlaku), semuanya memungkinkan.

    Mengapa ? Karena ROKEL sebuah perangkat elektronik dengan ukuran dan model mendekati bentuk rokok biasa, tidak mengandung Tembakau. terdiri dari perangkat elektronik yang aman dipakai, memiliki sertifikat CE dan RoHC yang diakuiinternational, bebas bau dan asap tak sedap, bebas abu dan puntung, aman bagi lingkungan sekitarnya dan baik bagi kesehatan.
    E-Cig adalah alternatif merokok yang paling sehat, seperti yang tertera di situs E-Cig.com. E-Cig yang menggunakan bateri isi ulang (rechargeable) ini berbentuk sebuah pipa kecil yang terbuat dari stainless steel dan berisi rangkaian komponen elektronik. Rangkaian tersebut terhubung dengan inhaler serta smoking liquid container, yang nantinya menghasilkan sebuah penguapan yang dihisap oleh si perokok E-Cig. Penguapan smoking liquid tersebut akan bekerja otomatis berdasar switch tekanan angin begitu terdapat hisapan dari perokok E-Cig. E-Cig memiliki beberapa macam produk, antara lain Mini Cig, E-Cigar, dan E-Pipe yang berbentuk seperti pipa cerutu detektif Sherlock Holmes. Di tiap-tiap jenisnya, E-Cig juga menawarkan berbagai tingkat kadar nikotin, dari yang bebas nikotin hingga bernikotin ekstra tinggi 24mg. Selain itu, E-Cig juga menawarkan berbagai rasa, seperti apel, anggur, lemon, hingga rasa asli rokok-rokok ternama, seperti Marlboro dan Hilton. Kadar nikotin serta rasa E-Cig, disesuaikan melalui smoking liquid di dalam catridge yang dapat dibeli dan dapat diubah setiap saat. Satu paket Mini Cig dijual termasuk lima catridge berisi smoking liquid yang dapat dipesan rasa dan kadar nikotinnya, dua baterei rechargeable, charger, dan buku petunjuk penggunaan.
    bila berminat silahkan menghubungi via sms ke
    085859467928
    office jl klipang blok q 3 no 18
    semarang,50272
    chairul saro utomo

    Reply

Leave a reply "Seminggu setelah itu…"