Semoga Bisa Bangun Pagi

No comment 774 views

Gw gak kenal ngasal aja ngambil di google

Sekarang jam digital di pojok bawah laptop inventaris kantor ini sudah menunjukan angka 0:53 12/05/2014 bagi lu yang sekolahnya gak lulus-lulus dan sulit membacanya sekarang gw ajarin cara membacanya (jam dua belas lebih lima puluh tiga menit pada tanggal dua belas bulan lima tahun dua ribu empat belas) oke? coba ulangi membacanya.

Mata masih melek belum bisa tidur padahal dari jam 7 malam kumpul sama teman-teman seangkatan waktu kuliah, main billyar sama-sama di Vigor. Walau selalu kalah dalam 3 kali pertandingan namun gw tetap aja eksis dan datang paling awal dibanding teman-teman yang rumahnya lebih dekat dengan vigor.

Capek tapi mata masih segar bugar, padahal besok harus bangun awal buat nyiapin pekakas yang akan dibawa KOREN di Bali, belum lagi tiket atasan gw ada sama gw, doh tambah beban deh gw.

Singkat cerita gw tidur aja dulu yah 🙂 assalammualaikum bro

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Semoga Bisa Bangun Pagi"