Semua Hanya Sebuah Kenangan

No comment 581 views

happy-new-year05Jam 2.34 rupanya udah pagi, tapi mata tetap aja melek ngeliat terangnya cahaya komputer ditengah sunyinya malam sambil lirik kiri dan kanan kadang goyang-goyang kaki karena mendengarkan lagu berirama Jazz yang baru aku download dari situs Luneg alias Luar Negeri.

Malam tanggal 31 pada akhir tahun, entah kenapa kok tiba-tiba suasana hati berubah haru jika mengingat besok adalah pergantian tahun, yang mana pahit dan manis tahun 2008 akan kita tinggalkan. Kadang aku berpikir sebenarnya tidak ada waktu didunia ini, tidak ada siang dan juga malam, kadang hidup ini adalah sebuah mimpi, dalam sebuah mimpi kadang kita tidak mau terbangun saat mimpi itu terasa indah, namun kita berusaha sadar saat kisah pada mimpi itu mengancam kita. Yah semua hanya dibatasi oleh manusia, manusia yang menetapkan sekarang jam berapa, tanggal berapa, siang dan malam.

Tahun ini banyak hal yang telah dilalui dan aku harap semua adalah pelajaran yang terindah yang pernah aku miliki, dan berharap semoga ditahun yang serba baru dan diharapkan semuanya meningkat kecuali (harga barang meningkat, korupsi meningkat, angka tindak kejahatan meningkat).

Lewat posting sampah yang gak tau arahnya kemana karena ingin membebaskan otak, jari dan hati yang menulis rangkaian kata ini ingin kuucapkan sebait puisi untuk sahabat-sahabat yang telah melangkah bersama di dunia maya:

Walau senja belum berlabuh
Walau malam belum berakhir
Dentum Meriam bak halilintar
Langit seakan pecah menyinari bumi

Saat itu kita merenung
Saat itu datangnya gembira
Seakan meriam teriakan malam
Cahaya kembang api pecahkan malam

Ingin kutinggalkan Luka lama
Untuk menyambut senyum yang baru
Tiupan terompet sebelum fajar
Saat kurangkai sebuah syair

Selamat Tahun Baru terucap
Untukmu yang selalu kucintai
Untukmu yang selalu kusayangi
Untukmu Sahabat yang selalu berbagi

Hanya untaian doa yang bisa kita panjatkan bersama dihari yang baru ini, semoga Kesuksesan selalu datang bergandengan dengan kita, dan seluruh bencana terkubur dan lari jauh dari kita semua. Jadikan pesakitan adalah cobaan, dan kegembiraan adalah titipan dengan satu ucapan:

SELAMAT TAHUN BARU 2009

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    soul9 years ago

    saya undang anda untuk bergabung bersama komunitas blogger kalsel ‘kayuhbaimbai’ (http://kayuhbaimbai.org) atau (http//aruhblogger.com). Hubungi saya di 085251534313/7718393 mari kita dukung pelaksanaa ARUH BLOGGER 2009.
    Mohon diberikan data dingsanak2 kalsel yag punya blog, dan mohon infokan event besar ini

    Salam Blogger

    chandra

    Reply
  2. author

    rebex@aries7 years ago

    good good

    Reply

Leave a reply "Semua Hanya Sebuah Kenangan"