Semua yang pernah ada

Posted on

Kisah vampir yang ada di film “Twilight” ternyata memang benar-benar nyata. Di Inggris dua orang bocah diketahui memiliki taring layaknya seorang vampir.Nama keluarga dari kedua bocah itu juga sama dengan tokoh film Twilight yakni Cullen. Simon Cullen dan adiknya George benar-benar ada dalam kehidupan nyata.

Meski tidak menghisap darah, bocah berusia 13 dan 11 tahun itu ternyata memiliki penyakit genetik yang langka. Keduanya mengidap Hypohidrotic Ectodermal Dysplasia yang menyebabkan kulit keduanya pucat. Demikian dilansir The Sun. Penyakit ini juga menyebabkan kedua bocah yang berasal dari Sudbury, Suffolk, Inggris, tidak dapat mengikuti kegiatan olahraga. Gigi keduanya pun tidak akan tumbuh lengkap seperti halnya anak-anak pada umumnya. Kini keduanya hanya bisa tinggal di dalam rumah, mengingat setiap mereka keluar rumah hanya menjadi bahan olokan dari anak-anak lain.

Kisah vampir yang ada di film “Twilight” ternyata memang benar-benar nyata. Di Inggris dua orang bocah diketahui memiliki taring layaknya seorang vampir. Nama keluarga dari kedua bocah itu juga sama dengan tokoh film Twilight yakni Cullen. Simon Cullen dan adiknya George benar-benar ada dalam kehidupan nyata. Meski tidak menghisap darah, bocah berusia 13 dan 11 tahun itu ternyata memiliki penyakit genetik yang langka. Keduanya mengidap Hypohidrotic Ectodermal Dysplasia yang menyebabkan kulit keduanya pucat. Demikian dilansir The Sun. Penyakit ini juga menyebabkan kedua bocah yang berasal dari Sudbury, Suffolk, Inggris, tidak dapat mengikuti kegiatan olahraga. Gigi keduanya pun tidak akan tumbuh lengkap seperti halnya anak-anak pada umumnya.

Kini keduanya hanya bisa tinggal di dalam rumah, mengingat setiap mereka keluar rumah hanya menjadi bahan olokan dari anak-anak lain. Semua yang pernah ada

bagi yang ingin mengoleksi film “The Twilight saga Eclipse” silakan mengunjungi situs http://21studio.blogspot.com

0 thoughts on “Semua yang pernah ada

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *