Sepatu Hitam Dari Kulit

No comment 719 views

Judul: Sepatu Hitam Dari Kulit
Penulis: Fadlie Al Abd Ra’uf

34_ghr_508Asek…. ini yang terucap setelah melihat rak tempat menyimpan sepatu jika habis kupakai telah kosong melompong, aku bingung dan berharap teman-teman meminjamnya tanpa memberitahu aku, tapi setelah kuhubungi beberapa teman yang masuk dalam daftar target DPO menyatakan tidak melihat bahkan tidak tau dimana sepatu itu berada.

Hem…. Makyos itu lah yang aku ucapkan setelah dugaan sementara aku dapat dari Olah TKP dan menyimpulkan bahwa sepatu hitam dari kulit itu pergi meninggalkan rumah dini hari, dan sekarang masih belum tau motif dari pelaku melarikan sepatu itu karena tidak meninggalkan jejak apapun, sepertinya pelaku telah mahir dan telah mempelajari sejak lama tempat korban.

Berhubung sepatu itu satu-satunya sepatu yang aku miliki yang usianya sekira 4 bulan (waktu belinya kredit 3 bulan) jadi aku hanya memakai tak lebih dari 40 hari setelah sepatu itu lunas. Sekarang lengkap sudah nikmat yang aku dapatkan dari Februari lalu hingga sekarang dan siap-siap untuk di pushup oleh dosen-dosen yang cakep dan cantik jika aku gak pakai sepatu ke kampus… (harus dapat alasan biar gak di push-up ma dosen, tapi alasan yang gak bohong apa yah… hem… hem… hem……)

Terus gimana aku kuliah tanpa sepatu…???


Yah beli aja mas …. (betul sih dengan membeli aku bisa mendapatkan sepatu baru) terus kalok aku beli sepatu kapan aku merried nya.. (bruakakaka) bercanda dink, ya udah deh sekarang hanya bisa berdoa semoga yang membawa kabur sepatu hitam itu diberi kekayaan melimpah, sepatu yang di pinjam selalu dibawa ke jalan yang benar, semoga ditambah kenikmatan diberi jodoh yang cakep, diberi uang yang banyak, diberi cewek yang banyak, diberi rumah, diberi laptop, diberi apa aja deh, dan semoga dengan doa yang aku panjatkan ini dibaca oleh Allah dan di kabulkan (amin).

Bagi rekan-rekan yang ingin berbagi sepatu silakan menyalurkan lewat rekening PAYPAL dengan email bangfad@yahoo.com, maaf untuk sementara kami tidak melayani penerimaan dalam bentuk barang, kami hanya menerima sumbangan dalam bentuk uang dan itu pun bukan dalam mata uang rupiah melainkan mata uang dolar dan minimum sumbangan $10. Terima kasih atas partisipasi teman-teman (bruakakakakaka….)

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    suke-ye-doenye8 years ago

    e… e… e… suke ye doenye… berani macam2, minta cewek banyak-banyak. :(( nanti kl dah kumpul modal dikasi “cewek” banyak-banyak. 12 pon tak pe @};-

    suke-ye-doenye’s last blog post..Protected: Ada apa dengan diriku

    Reply
    • author
      Author

      bangfad8 years ago

      Hem.. tuh doa buat tersangka bukan buat korban? bace jak tak genah…:D

      Reply
  2. author

    siti anggareni8 years ago

    kredit jak agik. atau pinjam sepatu PD. atau pake sepatu angga di rumah ade nih, nganggur :d

    siti anggareni’s last blog post..Protected: Ada apa dengan diriku

    Reply
    • author
      Author

      bangfad8 years ago

      Hem… suke nak mancing² suruh main kerumah, hehhe.. tapi dak ape, camane gak dengan sakitnye? dah sembuh belom? moge cepat sembuh… 🙂

      Cuman ya maaf dak bise jenguk, maklum agik ade pantangan 😀

      Reply
  3. author

    siti anggareni8 years ago

    Alhamdulillaah, udah sembuh. Tinggal manajemen pikiran jak agik. Sabtu pagi emosi sebentar kambuh agik :d , tapi dah baikan lagi.
    Mau ke sepatu angga? nanti titip ke bang zuhri hahaha

    Reply
  4. author

    admin8 years ago

    hem…. bibah kan laki pasti sepatunye pas buat abib, eheheh…. jadi boleh lah, tapi ukurannye dak sebesar kaki abib kayaknye… 😀 :”>

    admin’s last blog post..Oh Dewa Asmara

    Reply
  5. author

    ardianz8 years ago

    di senen banyak tuh bang, bagus2 lagi. di poncol apalagi, klo pinter nawar bisa dpt yg bagus dan murah

    ardianz’s last blog post..Mengukur kecepatan web via iWebtool

    Reply

Leave a reply "Sepatu Hitam Dari Kulit"