Hari yang Melelahkan

In Coretan 672 views

Hari sabtu aku harus berjuang untuk melawan rasa kantuk yang tak kunjung hilang dari pelupuk mata, namun jadwal kuliah tak bisa berubah dan tetap pada angka 08.00 padahal malam harinya aku tidak bisa tidur awal, aku harus mengerjakan beberapa modul yang harus aku transletekan kebahasa Indonesia. Aku gak tau apa maksud dan tujuan dari dosen yang telah memberikan Modul dengan bahasa Inggris dan aku harus menyulap agar bisa berubah menjadi Bahasa Indonesia, walau dengan bantuan embah toggletext aku tetap saja harus kerja ekstra keras karena aku gak terlalu bisa menggunakan bahasa Inggris.

Lagi-lagi aku harus memaksa diri untuk bangkit dan harus segera berbenah diri untuk berangkat ke Kampus, aku melihat pakaian yang belum dirapikan aku pun bergegas untuk mengambil seterika untuk merapikan pakaian yang akan kupakai kekampus. akhirnya rasa kantuk hilang setelah aku meneguk segelas air putih yang aku siapkan di samping komputer.

Aku berangkat Kuliah lebih awal dari biasanya jam 7.45 menit. ternyata banyak pekerjaan yang belum sempat aku selesaikan, mulai dari membereskan kamar, membersihkan motor dan belum lagi melihat pakaian yang kotor di keranjang, aku semakin pusing tapi niat untuk ke kampus tetap aku jalankan.

Setiba di kampus aku melihat beberapa komputer yang tak bisa terkoneksi ke internet, aku mulai memeriksa koneksi lokal dan ternyata emang jaringannya yang gak lancar, jadi aku hanya bisa diam dan mendengarkan Dosen bercerita tentang seputar IT.

Tak lama kemudian aku minta izin pulang, karena kepalaku berat sebelah alias migren, aku sangat-sangat pusing, sampai-sampai aku langsung tidur sewaktu tiba dirumah. namun sebelum aku tidur aku selalu menghidupkan komputer kesayanganku untuk mendengarkan lagu MP3 yang orang bilang itu adalah bajakan. aku tak perduli aku terus mendengarkan lagu yang mereka anggap HARAM itu, sampai aku tertidur pulas.

Bangun dari tidur aku merasakan kepalaku tambah berat, namun aku langsung bergegas mandi dan berangkat ke CeriaNET untuk menunggu temanku yang kebetulan meninggalkan sebuah pesan singkat di HP ku sewaktu aku tidur. aku teringat setelah membaca SMS nya yang berjanji untuk Install Game di komputernya.

Hujan di luar tak mau berhenti, akupun tetap diam sambil Chatting bersama teman-teman speedy kalbar hingga akhirnya aku pulang. (sekarang udah jam 3 10 pagi. waktunya aku tidur)

Tags: #curhat

author
Author: 

Bangfad – Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.

Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Shares/Shares on facebookTweet on twitter Setelah sekian
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Shares/Shares on facebookTweet on twitterAlhamdulilah segala puji
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Shares/Shares on facebookTweet on twitterBeberapa hari yang
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Shares/Shares on facebookTweet on twitterApa itu Mannequin

Leave a reply "Hari yang Melelahkan"

 

Must read×

Top