Suzuki AXELO The New Generation Shogun

No comment 470 views

Suzuki AXELO The New Generation Shogun, nah kali ini PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memperkenalkan SHOGUN AXELO dengan tampilan yang baru Bebek anyar ini diharapkan bisa memperkuat Suzuki di segmen cub (bebek) dan akan bersaing dengan HONDA SUPRA 125 dan YAMAHA JUPITER Z. Dengan kemegahan dari lampu depan (batok) menjanjikan bentuk Sporty dengan design terpisan oleh lampu kabut, Desain faring (tameng atau tebeng) dan body samping membentuk garis tajam dan didukung oleh knalpot serta lampu belakang yang tampil dengan penampilan fresh.

Shogun Axelo masih menggunakan mesin dengan silinder 125 cc, kaburator CDI mirip dengan sang pendahulu namun penambahan teknologi balancer untuk meredam getaran mesin, menurut pihak Suzuki, Axelo kali ini di desain lebih agresif namun tetap menjujung tinggi azas Hemat bahan bakar dengan perkiraan 1 liter bensin dapat ditempun untuk jarak 46 Kilometer.


General Manager Marketing 2W Dept Head Setiawan Surya mengatakan, Axelo merupakan penerus dari Shogun dan ditargetkan 2011 terjual 130.000 unit. Axelo hadir dalam tiga varian dibandrol Rp 13,8 juta-Rp 15 juta on the road Jakarta. “Model sebelumnya Shogun ada varian injeksi, tapi kali ini semuanya masih pakai karburator,”

Peluncuran resmi unit baru dilakukan 28 Januari 2011 di Jakarta, tetapi konsumen sudah bisa memesan unit di diler resmi, namun perlu diingat lagi kelebihan dan kekurangan produk ini agar anda tidak merasa dirugikan.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Suzuki AXELO The New Generation Shogun"