Taman Termegah, Termewah, Terindah, Terbagus, Terhebat, Tercantik, Terbanyak Ternya

1. Taman The Bagh Ibne Qasim

Taman The Bagh Ibne Qasim

Taman The Bagh Ibne Qasim terletak di Clifton, Karachi, Sindh, Pakistan dibangun oleh Presiden Pervez Musharraf pada tanggal 27 Februari 2007, taman terbesar di Pakistan Clifton Beach dibangun di bawah Proyek Pembangunan 130 hektar (0,53 km2) dari tanah . Para Toyland tua Theme Park telah disingkirkan dan taman ini menggantikan itu. Biaya diperkirakan $600 juta dan telah selesai dalam 300 hari kerja. Lebih dari 10 juta orang mengunjungi taman per tahun. Juga merupakan taman keluarga terbesar di Asia Selatan.

Beautiful Garden

2. Yogi Hraday Kamal – India

Yogi Hraday Kamal – India

Sebuah taman cekung, berbentuk seperti bunga teratai bila dilihat dari atas, fitur batu besar diukir dengan kutipan dari tokoh-tokoh dunia mulai dari Shakespeare dan Martin Luther King untuk Swami Vivekananda dan Swaminarayan. Terletak di kompleks Akshardham di Delhi, India.

3. The Garden of Cosmic Speculation – Scotland

The Garden of Cosmic Speculation – Scotland

Terbuka untuk umum hanya satu hari setahun, Taman Spekulasi Kosmis mengambil ilmu pengetahuan dan matematika sebagai inspirasi. Cukup sederhana, tidak ada lagi taman seperti itu di dunia. Ini didirikan pada tahun 1989 tanpa ide-ide biasa orang ketika mereka membuat kebun. Hortikultura menampilkan sangat banyak mengambil tempat kedua dalam taman ini. Sebaliknya, dirancang dengan ide-ide dalam pikiran – dan untuk memancing pemikiran (atau setidaknya spekulasi) tentang sifat hal.

4. Keukenhof Gardens – The Netherlands

Keukenhof Gardens – The Netherlands

Sebuah kekayaan belum pernah terjadi sebelumnya menampilkan bunga spektakuler ditanam di varietas tak berujung, diselingi dengan karya seni yang indah. Keukenhof adalah unik, terkenal di dunia dan telah menjadi salah satu tujuan paling populer di Belanda. Taman adalah rumah bagi 7 juta tulip, yang mencakup hibrida khusus yang telah atau sedang dikembangkan. Bahkan, kebanggaan Keukenhof dan sukacita adalah Rusia benar-benar menakjubkan tulip hitam Baba Yaga.

5. Suan Nong Nooch – Thailand

Suan Nong Nooch – Thailand

Taman luar biasa ini terletak di Pattaya, Thailand. Hal ini populer di kalangan wisatawan karena memukau pemandangan indah dan pemandangan luar biasa. Segala sesuatu tampaknya ada dari cerita-peri. Hal ini penuh dengan rumah gaya Thailand, villa, ruang perjamuan, restoran dan kolam renang. A 600 hektar luas wilayah dibeli oleh Mr Pisit dan Mrs Nongnooch pada tahun 1954, tanah ini diperkirakan menjadi perkebunan buah, tapi, Mrs Nongnooch melakukan perjalanan ke luar negeri dan kembali dengan keputusan perusahaan untuk membuat taman tropis yang ada tanaman hias dan bunga.

6. Versailles – France

Versailles – France

Mungkin taman dunia yang paling terkenal, itu dibangun untuk Louis XIV dan dirancang oleh Andre Le Notre. Keluar peletakan taman dibutuhkan kerja besar. Jumlah luas bumi harus dialihkan ke lay out tempat tidur bunga, Orangerie, air mancur dan Canal, dimana sebelumnya hanya hutan, padang rumput dan rawa-rawa itu. Bumi diangkut dalam gerobak, pohon-pohon itu disampaikan oleh gerobak dari seluruh propinsi di Perancis dan ribuan laki-laki,kadang-kadang resimen utuh, ambil bagian dalam perusahaan besar.

7. Jardim Botânico de Curitiba – Brazil

Jardim Botânico de Curitiba – Brazil

Juga dikenal sebagai “Botanico Jardim Fanchette Rischbieter”, Taman Raya Curitiba adalah kebun yang terletak di kota Curitiba, ibukota negara bagian Paraná, dan kota terbesar di Brasil selatan. Merek dagang taman botani Curitiba adalah dibuat dalam gaya taman Perancis. Setelah di portal masuk, taman luas dalam gaya Prancis di tengah-tengah air mancur dapat dilihat, serta air terjun dan danau, dan rumah kaca utama 458 meter persegi, yang penampungan di interior, salinan karakteristik dari tanaman tropis daerah. Ini gulungan karpet yang keluar dari bunga ke kanan pengunjung di pintu masuk.

8. Butchart Gardens – Kanada

Butchart Gardens – Kanada

Butchart Gardens adalah salah satu taman paling terkenal di dunia yang dihitung di antara yang terbaik dari yang terbaik. Ini tidak kurang dari langit di luar sana di Butchart Taman yang terletak di British Columbia. Pandangan yang menakjubkan akan membuat Anda tercengang beberapa saat ketika Anda pertama kali mengunjungi Gardens Butchart. Tersebar di area seluas 50 hektar, Gardens Butchart ditempatkan di dekat Victoria di Pulau Vancouver. Ada pernah ada musim membosankan di Butchart Gardens, yang membuat dirinya bergetar semua sepanjang tahun dari musim panas ke musim dingin.

9. Yuyuan Garden – China

Yuyuan Garden – China

Yuyuan Garden diyakini dibangun pada Dinasti Ming lebih dari 400 tahun yang lalu. Dibangun dengan gaya tradisional Cina dengan berbagai batuan dan daerah pohon taman, kolam, dinding berbaris-naga dan berbagai pintu dan jembatan zig-zag memisahkan berbagai area taman dan pavilions.In masa lalu lebih dari 400 tahun, Yuyuan pulih dan dibuka kembali beberapa kali. Karena kejatuhan keluarga setelah kematian Pan Pan Yunduan’s, Yuyuan perlahan-lahan dari penggunaan dan pernah berantakan. Meskipun kemudian taman direnovasi oleh orang kaya setempat, beberapa perang saudara pada pertengahan abad ke-19 menyebabkan kerusakan besar.

10.Shalimar Garden – Pakistan

Shalimar Garden – Pakistan

Taman Shalimar adalah kebun Persia dan itu dibangun oleh Kaisar Mughal Shah Jahan di Lahore, Konstruksi dimulai pada tahun 1641 AD (1051 AH) dan selesai pada tahun berikutnya. Shalimar Garden diletakkan dalam bentuk segi empat persegi panjang, dikelilingi oleh dinding bata tinggi, yang terkenal dengan ukiran rumit.

11.Minneapolis Sculpture Garden – EUA

Minneapolis Sculpture Garden – EUA

Para Minneapolis Sculpture Garden adalah salah satu permata mahkota Minnesota dan pusat nya, Spoonbridge dan Cherry, telah menjadi ikon Minnesota. Claes Oldenburg terkenal karena cerdiknya, renditions besar objek biasa, dan Coosje van Bruggen, istrinya dan kolaborator, telah membuat sejumlah patung publik skala besar, termasuk Batcolumn di Chicago, ketika mereka diminta untuk merancang air mancur -patung untuk direncanakan Minneapolis Sculpture Garden. (RePost by Fadlie – Sumber: Langitberita dot com)

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Fadlie Unyuk Unyuk5 years ago

    Hebat bangetz………………

    Reply
  2. author

    Fadlie Unyuk Unyuk5 years ago

    Dipilih – Dipilih taman mana yang akan kamu buat di rumah kamu?

    Reply

Leave a reply "Taman Termegah, Termewah, Terindah, Terbagus, Terhebat, Tercantik, Terbanyak Ternya"