Telpon dan SMS Gratis dengan Google Voice

Banyak yang bilang “hari gini mana ada yang gratis” itu hanya ungkapan dari orang-orang yang tinggal di negara berkembang seperti Negara ini, namun tidak begitu untuk mereka yang tinggal di negara yang maju yah sebut saja negara Paman Sam, lewat layanan Google Voice yang dirilis akhir-akhir ini menjadikan Nelpon dan SMS gratis. Layanan ini dapat digunakan oleh kalangan tertentu dalam waktu dekat yang akan diluncurkan ke warga Paman Sam.

Dengan layanan Google Voice mereka yang tinggal di negeri Paman Sam bisa menerima seluruh panggilan telpon sampai SMS dari nomor yang berbeda yang mereka miliki, baik melalui ponsel maupun website Google Voice. Sedikit informasi saat mendaftar untuk kamu yang tinggal di Paman Sam (yang tentunya orang Indonesia). Pada saat anda mendaftar, kita akan diberikan sebuah nomor telpon baru yang nantinya nomor ini akan digunakan untuk mengakses seluruh fitur yang ada di Google Voice.

Setelah mendapatkan nomor tersebut, kita juga harus mendaftarkan nomor telpon (rumah maupun ponsel) sehingga semua telpon yang masuk ke nomor tersebut, akan dilanjutkan ke nomor Google Voice yang ada.

Disini enaknya, kalau kita punya beberapa nomor telpon, kita hanya perlu membawa satu buah ponsel saja. Kalau mau dibilang hampir sama dengan kita menggunakan ponsel Dual GSM tetapi dengan Google Voice kita bisa memasukkan lebih dari 2 nomor telpon.

Google Voice tidak hanya membuat anda bisa menggunakan telpon dan SMS secara gratis tetapi juga memberikan banyak fitur seperti voicemail, call record dan lainnya. Untuk menelpon atau kirim SMS, kita bisa langsung mengakses Google Voice baik melalui web maupun ponsel tetapi untuk melakukan panggilan internasional, kita harus bayar tetapi dengan harga yang cukup murah karena menggunakan sistim VOIP (Voice Over Internet Protocol).

Sumber: https://www.google.com/voice

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Novel7 years ago

    ga ngertii..

    Reply

Leave a reply "Telpon dan SMS Gratis dengan Google Voice"