Tukaran HP

No comment 522 views
Tukaran HP,5 / 5 ( 1votes )

Akhirnya aku memutuskan untuk berganti Handphone walaupun HP yang kemaren (6610 red) sudah berjalan mulus, hanya gara-gara salah setting kemaren sempat gak bisa ber-SMS ria jadi pulang ke Singkawang aku langsung ke rumah teman yang kebetulan counter hp juga, ngobrol² masalah HP-ku yang ngandat habis di colokin ke kabel data terus otak atik ke komputer, akhirnya HP-ku kembali ke normal.

Lanjut lagi aku ngeliat ada beberapa HP 2nd (dibaca second) di meja counter temanku, lalu aku tanya dan sempat otak atik sebentar lalu tanya harga, dan ternyata harganya selangit jadi aku gak punya uang buat beli…. habis buat mudik ….

Capek otak atik hp aku pulang… terus kepikiran buat tukaran hp ama adik aku di rumah, walau hp adik aku baru beli… kira-kira 2 bulanan.. aku nawarin tukaran hehheeee gak tau nya adik aku juga naksir ama HP aku.. cos dia suka dengerin Radio lewat HP aku.. jadi singkat cerita aku tukaran ama adikku….. yah… sampai deh sekarang tukarannya… cuman susahnya kalok aku punya InfraRED dulu bisa di gunain ke HP Type 6610 terus sekarang harus pontang panting sih cari kabel Data heheh maklum .. mau beli HP yang pakai Blootouth belom punya duit…. heheh doain aja deh biar gw punya HP yang mewah…. amin

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Tukaran HP"