Vodafone: Pembayaran TAXI dengan cara mengirimkan SMS

London Black Cabs by nottingcarnival.com

Anda pernah ke london? jika anda tidak pernah ke sana bearti kita sama, namun dari sumber yang dapat dipercaya bahwa disana armada taxi dalam kota dengan ciri khasnya menggunakan mobil yang seering disebut “London Black Cabs” yang bergaya classic. Bagi anda yang membawa ponsel jangan hawatir untuk kehabisan batrai karena London Black Cabs telah menyediakan berbagai macam charger untuk beberapa jenis dan tipe ponsel.

Untuk pembayaran Taxi selain menggunakan uang kontan anda juga bisa menggunakan ponsel anda namun bukan diberikan kepada si sopir sebagai ganti uang tagihan, namun anda cukup mengirimkan sms ke nomor khusus dan mencantumkan nomor polisi dari taxi tersebut secara automatis tagihan taxi anda masuk ke tagihan ponsel anda, nah cukup gampang bukan?

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Dwi Wahyudi7 years ago

    Benar-benar instan, sekarang untuk membayar taksipun cukup dengan menggunakan handphone. Tapi yang penting bukan handphonenya bro melainkan rekening bank utk mengirimkan tagihannya ada apa ngga, sistemnya sama seperti bayar debit atau kartu kredit lah ya? Trims…

    Reply

Leave a reply "Vodafone: Pembayaran TAXI dengan cara mengirimkan SMS"