Welcome to Pontianak City

No comment 488 views

Akhirnya tanggal 27 aku berangkat kembali ke pontianak, aku berangkat pukul 10.00 dari singkawang dan sampai kira2 pukul 02.15 siang, keberangkatanku ke pontianak diselimuti awan yang gelap, dan kadang hujan rintik mengguyur aku dan motor shogunku. aku sempat berteduh di rumah bibi (di sungai duri) disana aku di suguhi makan siang aku tiba di tempat bibi sekitar pukul 11.30 setelah lama bersilaturahmi di rumah bibi aku melihat dentang jam yang menunjukan pukul 12.30 dan sudah waktunya aku melanjutkan perjalananku ke pontiank. Dibeberapa ruas jalan aku melihat kepadatan arus mudik yang akan berangkat ke singkawang untuk rekreasi.

Setelah tiba di pontianak aku istirahat di rumah, dengan keadaan yang sedikit lelah dan letih aku mendapat kabar bahwa tanggal 29 aku diundang kerumah teman lama untuk berkunjung kerumahnya di kota mempawah, aku berangkat berdua bersama cewek yang sudah kuanggap bagian dari hidupku.

Aku berangkat pukul 7 pagi dan akhirnya di perjalanan aku tidak mengalami kesulitan yang berarti, setiba di rumah teman lamaku (Uray Juliansyah) aku beristirahat dan berbincang-bincang mengenai masalah yang lagi hangat2 di tempat teman aku bekerja.

Sampai pukul 3 sore aku pulang menuju pontianak, dan sempat berhenti untuk melihat-lihat kindahan laut di Taman Jungkat Beatch aku disana tidak lama, karena aku sudah kecape”an. aku melanjutkan perjalanan pulang dan tiba di rumah sekitar pukul 6.00 sore.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Welcome to Pontianak City"