Toko Online: www.holisticpontianak.com

No comment 5591 views

Selesai sudah pengerjaan situs holistic cabang pontianak, padahal targetnya 2 minggu selesai dan banyak kendala mulai dari pakai cms e107 terus ganti ke cms endonesia dan terakhir di ganti lagi pakai auracms dan setelah di coba beberapa cms dan terakhir di buat pakai salah satu dari 3 cms percobaan tadi, sedikit di modifikasi di halaman depannya dan menurut gw sih warna masih belom masuk ke selera gw dan atributenya sedikit aja yang pas di hati.

Tapi berhubung yang punya minta kayak gitu jadi yah begitulah jadinya heheheh. buat teman-teman yang lain yang bisa sharring masalah cms or script buat situs atau gimana lah, lagi butuh banget nih… kemaren mutar-mutar nyari buku tentang website php dan photoshop akhirnya dapat juga tapi gak cocok banget….buat teman-teman kalok ada masukan jangan segan-segan buat ngirim ke gw lewat email or apa lah yang penting bisa nyampai ke gw ok thx bro… cu…

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Webmaster10 years ago

    Tengkiyu omz masukannya…. judul bukunye ape yeh ?????

    Reply

Leave a reply "Toko Online: www.holisticpontianak.com"