Yahoo! Messenger “Software Rapat Anggota”

Dunia maya seakan telah menjadi “Sasaran empuk” untuk melakukan aktivitas sesama pengguna Internet, hal tersebut telah dilakukan para Aktivis Speedy Club yang telah berkumpul untuk melakukan VOTING keanggotaan Speedy Club sambil memberi kabar kepada rekan-rekan untuk Kopi Darat di Taman Hotspot “Cafe Flexi”. Aktivitas Dunia maya tersebut dapat dilakukan dengan bantuan software chatting kebanggaan bersama “Yahoo Messenger”, sebuah aplikasi yang sudah tak asing lagi di kalangan para chatter untuk berkomunikasi dengan sesama member di yahoo tentunya.

Dari software tersebut kami para member speedy club melakukan aksi voting struktur pengurus Komunitas yang Insyaalah akan aktif tidak lama lagi. Setelah membahas masalah Struktur keanggotaan, SCT (Speedy Club Team .red) mengadakan pertemuan (Kopi Darat) untuk menyusun agenda dan rancangan SC kedepan.

Berbagai kalangan pengguna IT mulai dari kalangan Teknisi, Pengusaha, Pemerintahan bahkan tak kala serunya saat teman-teman dari BorneoBloger Team hadir yang notebane teman-teman adalah perintis terbentuknya Borneo Bloger yang banyak diantaranya berasal dari kalangan Jurnalis. Berbekal kerja sama yang akan di bentuk antara Komunitas Bloger, Komunitas Gamers, Komunitas Pcyco yang telah eksist di Dunia IT kurang lebih 2 tahun belakangan.

Setelah acara Ngobrol bareng hampir usai, para Jurnalis mengabadikan dengan foto bersama di selasar Gedung Telkom. Dan kini saatnya untuk berjabat tangan dan saling mendukung serta berdoa untuk kesuksesan dalam menyatukan Visi dan Misi yang di galang untuk kemajuan Tanah Air dalam bidang IT khususnya, Pukul 09:45 para hadirin yang sejak pukul 07:00 telah berada di Taman Hotspot mohon pamit untuk beristirahat dan beraktivitas seperti biasanya.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    chucu10 years ago

    Kemungkinan Besar Yahoo Massager Akan Menjadi Media Komunikasi Utama Bagi Semua Komunitas Yang Ada Untuk Berkomunikasi

    Reply
  2. author

    Angga10 years ago

    wah maju yah masss:)>-

    Reply
  3. author

    Indra10 years ago

    :-?, hello

    Reply
  4. author

    Indra10 years ago

    tingkatkan kinerjamu yahoo messager.. salam hangat

    Reply

Leave a reply "Yahoo! Messenger “Software Rapat Anggota”"