Daftar pemenang Lomba Blog “Bersama Untan Membangun Negeri”

Posted on

Sejak diumumkannya perlombaan SEO dengan tema Bersama Untan Membangun Negeri, pada tanggal 12 Februari 2018 benar-benar keberuntungan blog Coretan Bangfad yang beralamat di https://www.bangfad.com menjadi peringkat ke-4 dimata dewan juri dan ini semua karena memperhatikan syarat dan ketentuan Lomba.

Pentingnya membaca dan memahami syarat menjadi hal mutlak bagi para peserta lomba, karena banyak yang berada di posisi Page One dan gugur karena tidak mengikuti syarat dan ketentuan lomba, akhirnya secara “keberuntungan” web blog bangfad.com menduduki peringkat 4.

Dalam penentuan pemenang yang diselenggarakan oleh panitia pada tanggal 10 Agustus 2018 dengan memperhatikan beberapa persyaratan seperti Artikel minimal 500 kata, Usia blog minimal 3 bulan per tanggal 12 Februari 2018, memasang Banner di sidebar dan link ke www.untan.ac.id.

Banyak peserta yang tidak memperhatikan persyaratan yang sudah panitia tentukan sehinggal panitia melakukan proses penentuan pemenang dengan memperhatikan 4 persyaratan yang kami sampaikan diatas. Telah dapat 10 pemenang yang diambil berdasarkan urutan google lalu di cek satu persatu sehingga didapat pemenang yaitu.

Daftar Pememang

No URL NAMA KOTA
1 bloggerborneo.com Dwi Wahyudi Pontianak
2 cimahi.info Ahmad Romli Sujono Pontianak
3 bangfad.com Siti Anggareni Pontianak
4 setioko.web.id Priyo Setioko Pontianak
5 zoval.com asep saepul jaja maulana abdul karim Ciamis – Jawa Barat
6 cyberkatrox.blogspot.com Yulius Nandang Pitoyo Semarang
7 chemistrahmah.com Rahmah Surabaya
8 bujangadau.net Rio Pratama Pontianak
9 fakhroyy.com Fakhri Putra Tanoto Bogor
10 rekblogging.com Rezal Muis Pratomo Jawa Tengah

5 thoughts on “Daftar pemenang Lomba Blog “Bersama Untan Membangun Negeri”

  1. Setelah saya konfirmasi, ternyata ada kesalahan teknis. Alhamdulillah sudah dikembalikan posisinya sesuai pengumuman awal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.