Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti

Posted on

Universitas Panca Bhakti meluncurkan program D-III Kebidanan, Kampus yang bersebelah dengan AKPER Muhammadiyah Pontianak (dibaca STIKEP) yang sebentar lagi akan Menambah deret Amd.Keb (Ahli Madya Kebidanan) Angkatan ke II.

Mumpung lagi gak ada kerjaan, yah coba-coba bantuin mereka buat KTI (Karya Tulis Ilmiah) sapa tau ada yang nyantol, mayan buat ngilangin titel jomblo…. sekalian cari duit buat nambah-nambah jatah hidup yang dari bulan ke bulan gak ada perubahan, tapi alhamdulilah bulan ini Angsuran motorku lunas, capek harus ngantri di Adira buat bayar bulanan belum lagi itung telat beberapa hari…. kalok kelamaan gak bisa nabung buat kawin donk hehehe…..

Ada beberapa Judul yang hampir selesai mulai dari Materi Konseling Antenatal, Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, terus ada satu lagi Kurangnya Pengetahuan Ibu Hamil terhadap bahaya-bahaya selama kehamilan. Ada beberapa yang aku dapatkan dari membantu pekerjaan mereka, yah minimal aku bisa nambah daftar teman, terus tau banyak tentang kewanitaan (buat jaga-jaga kalok berubah jadi wanita) terus bisa dapat duit lagi…

Selang beberapa minggu mungkin aku jarang Online kemaren, yah selain sibuk ngebantuin buat KTI mereka aku juga harus membagi waktu untuk belajar karena minggu kemaren aku sibuk Ujian Semesteran walaupun nilainya pas-pasan, yah mayan lah buat aku yang gak begitu pintar kalok di kampus.

Sambil menunggu pengerjaan KTI dari STIKEP (Khusus D 3 Akper Muhammadiyah) yang sekarang sedang sibuk di KALI MAS untuk mengadakan penelitian, jadi aku sempatkan diri untuk nuliskembali di blog ini, dan terakhir tak lupa aku ucapkan untuk semua teman-teman yang telah banyak membantu.

0 thoughts on “Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti

  1. Bantuin aku dong bikin KTI dengan judul Kurangnya pengetahuan ibu hamil terhadap bahaya bahaya selama Kehamilan, atau Materi konseling antenatal pada anak :

    Ya kami akan coba membantu, silakan hubungi saya di putr4_b4yu@yahoo.com via YM

  2. Tolong bantu saya dalam membuat KTI tentang pemberian MP _ ASI dini dengan kejadian diare pada bayi atau tentang hubungan program pemberian makaman tambahan di posyandu dengan pertumbuhan anak. sebelumnya makaih……

  3. hallo……… saya mo minta bantuannya donk,, saya kesulitan dalam menentukan judul untuk KTI. saya bingung mo ngambil judul apa??? 😕

  4. Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan dak nyusahin cari data-datanya gitu?

  5. tolong bantuin gwe dong…aku mau nyusun karya tulis ttg Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, tapi di tempatku gak ada sumber…
    atw aku harus nyari di web apa?

    Silakan reques ke putr4_b4yu@yahoo.com 🙂 terlalu banyak filenya untuk di upload jadi sending via email aja 🙂

  6. hmhm,,

    kasi saran dunk,,

    ttg KTI cz bingung banget,,

    nyari, yang g tlalu berat tapi bikin qt ngerasa tertantang untuk nelitinya y??
    makasi.:)

  7. hy…….
    aQ bingng BgT necHmw nyari Judul KTI..
    bagi2 dunks ilmu qM ke aQ..
    aQ mw’a yg tentang kb ato pola makan pada ibu hamil geto….
    tlg y,,,….:
    😕 :d/ :-w

  8. Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan g’ nyusahin cari data-datanya gitu? bg2 dunk ilmunye, tlg y:-?:)>-

  9. help me…………….
    Q lg sbuk dinas!!!
    n judul KTI hrus sgera d kmpul!!!
    please bntu aQ dunk????
    Q bloom pny jdul KTI Q???????
    :)>-

  10. help me!!
    aq ngambil judul KTI GAMBARAN PENGETAHUAN IBU HAMIL TERHADAP KELUHAN-KELUHAN YANG TERJADI PADA TM I,,,
    kira2 Bab I nya ,,ngambil angka kejadian apa ya???n sumber bukuny dari mana aja???

    THANNNKS,,,,ditunggu ya bls nya!!

  11. Help me,,,!!
    Aq mau ngambil judul KTI HUBUNGAN SENAM HAMIL DENGAN PROSES PERSALINAN,,

    Aq bingung,,,bgus’y judul’ itu HUBUNGAN PROSES PERSALINAN DENGAN SENAM HAMIL atau yang datas???

    Aq msih bingung buat proposal,,masih ga begitu ngerti cara’y,,,

    kasi ide dunk….

    thank b4

  12. bingung mo konsul ap m dosen…
    gda inspirasi ne…
    tentang remaja c…:((

    #dyah: konsul ? emang ngambil judul apa nih mbak ?
    #ita pratiwi : kok bingung mbak, emang kehabisan judul yah?
    #vivi: Yang diatas aja mbak?

  13. bantuin aq dong buat KTI, kira2 judul apa yg bgus ya? coz aq pngenx buat penelitian aja krn klo kasus yg di ambil klihatanx sich agak rumit. gmn nich bgusx ks msukan dong……….!

  14. anjrit….binguuuuuung mu mbil judul pa yach?????
    pingn yang bada dari yang lain tapi ribet….mmmmmm
    Help me God….:d//:):)>-:-?:o~X(8->o:-)

  15. help me!!!
    mnurut anda, stres atau emosional ada pengaruhnya gag ma gangguan menstruasi??
    bantuin aku yah…
    maksih..:(:(:(:((:((:((

  16. contoh proposal pengajuan skripsi

    yang ber judul ” gambaran pengetahuan ibu tentang penyakit gizi pada anak ”

    kasih tau contoh yang dah jadi donk pak…..
    kewalahan neh

  17. mau dong KTI nya…,belajar….biar bisa lihai hehehe. Aq Kebidanan Jogja asal kalbar n sekarang lagi mau nyiapin judul kti…,mau bantu gak???hub aja 085750194564.trims…..:”>

  18. gmn nie ama judul KTI ku,, kiRa2 susah ga’
    “hubungan antara kurangnya penyuluhan senam nifas dengan rendahnya pengetahuan senam nifas pada ibu post partum”
    pusing nie ama tugas metopen,, tlng bantu dunk../:)

  19. :(( duch….bantuin milih judul KTI dunk!!!!semua dah di pakai ma yg laene???:o

    judul ini nymbung gak ya kira2???
    gambaran pemecahan ketuban (AMNIOTOMI )dengan terjadinya infeksi
    pliss ksih saran bwt Q???

    Admin: Silakan ym ke bangfad@yahoo.com

  20. Bantwn dunkkkk…..cariin KTI yang judulnya Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Terhadap senam hamil dalam proses persalinan….please…..

  21. selamat malam.. klo boleh kenal, ini siapa ya??? coz aku kuliah di akbid ini, tapi aku ngak pernah twu blog kampusku inii.. semoga bisa bekerja sama

    Admin: Tyara angkatan berapa? angkatan 3 yah?

  22. Asww, apakah bisa resi pembayaran registrasi Akbid, diunjukkan setelah batas waktu( setelah tanggal 20/7/202, atau di fax? tks

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *