Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti

No comment 3538 views

Universitas Panca Bhakti meluncurkan program D-III Kebidanan, Kampus yang bersebelah dengan AKPER Muhammadiyah Pontianak (dibaca STIKEP) yang sebentar lagi akan Menambah deret Amd.Keb (Ahli Madya Kebidanan) Angkatan ke II.

Mumpung lagi gak ada kerjaan, yah coba-coba bantuin mereka buat KTI (Karya Tulis Ilmiah) sapa tau ada yang nyantol, mayan buat ngilangin titel jomblo…. sekalian cari duit buat nambah-nambah jatah hidup yang dari bulan ke bulan gak ada perubahan, tapi alhamdulilah bulan ini Angsuran motorku lunas, capek harus ngantri di Adira buat bayar bulanan belum lagi itung telat beberapa hari…. kalok kelamaan gak bisa nabung buat kawin donk hehehe…..

Ada beberapa Judul yang hampir selesai mulai dari Materi Konseling Antenatal, Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, terus ada satu lagi Kurangnya Pengetahuan Ibu Hamil terhadap bahaya-bahaya selama kehamilan. Ada beberapa yang aku dapatkan dari membantu pekerjaan mereka, yah minimal aku bisa nambah daftar teman, terus tau banyak tentang kewanitaan (buat jaga-jaga kalok berubah jadi wanita) terus bisa dapat duit lagi…

Selang beberapa minggu mungkin aku jarang Online kemaren, yah selain sibuk ngebantuin buat KTI mereka aku juga harus membagi waktu untuk belajar karena minggu kemaren aku sibuk Ujian Semesteran walaupun nilainya pas-pasan, yah mayan lah buat aku yang gak begitu pintar kalok di kampus.

Sambil menunggu pengerjaan KTI dari STIKEP (Khusus D 3 Akper Muhammadiyah) yang sekarang sedang sibuk di KALI MAS untuk mengadakan penelitian, jadi aku sempatkan diri untuk nuliskembali di blog ini, dan terakhir tak lupa aku ucapkan untuk semua teman-teman yang telah banyak membantu.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Astiroh9 years ago

    Bantuin aku dong bikin KTI dengan judul Kurangnya pengetahuan ibu hamil terhadap bahaya bahaya selama Kehamilan, atau Materi konseling antenatal pada anak :

    Ya kami akan coba membantu, silakan hubungi saya di putr4_b4yu@yahoo.com via YM

    Reply
  2. author

    lyra_rame9 years ago

    Tolong bantu saya dalam membuat KTI tentang pemberian MP _ ASI dini dengan kejadian diare pada bayi atau tentang hubungan program pemberian makaman tambahan di posyandu dengan pertumbuhan anak. sebelumnya makaih……

    Reply
  3. author

    Angga9 years ago

    Gimana kalo ini, Efektifitas Pasta Gigi Non Ekstrak Sirih dan Berekstrak Sirih terhadap Pertumbuhan Plak

    Reply
  4. author

    Diny Herlina9 years ago

    hallo……… saya mo minta bantuannya donk,, saya kesulitan dalam menentukan judul untuk KTI. saya bingung mo ngambil judul apa??? 😕

    Reply
  5. author

    nukho9 years ago

    Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan dak nyusahin cari data-datanya gitu?

    Reply
  6. author

    elias9 years ago

    tolong bantuin gwe dong…aku mau nyusun karya tulis ttg Perawatan Payudara pada Ibu Primigravida, tapi di tempatku gak ada sumber…
    atw aku harus nyari di web apa?

    Silakan reques ke putr4_b4yu@yahoo.com 🙂 terlalu banyak filenya untuk di upload jadi sending via email aja 🙂

    Reply
  7. author

    Anonymous9 years ago

    kd bgs tw lh11!!!!!!:-w:):(:d:”>:((:d/:x8-|/:)

    Reply
  8. author

    elin9 years ago

    bingung………..
    klo judulku tingkat pengethuan ibu terhadap penanganan diare,. gimana ya? cuma 1 variabel susah ga ya

    Reply
  9. author

    ardhana9 years ago

    PUSING BGTT!

    Reply
  10. author

    ardhana9 years ago

    AKU DPT KB NEH.. KIRA KLO JUDULNYA IDENTIFIKASI PENGETAHUAN AKSEPTOR KB TTG EFEK SAMPING PIL ORAL KOMBINASI GMN?

    Reply
  11. author

    eka dwi kartika sari9 years ago

    lz bantu saya carikan judul KTI tentang kesehatan:(

    Reply
  12. author

    ummi9 years ago

    #:-s help me……!!!
    bantuin aku dong nyariin judul kti , bagi2 dong ilmunya….
    orang baik di sayang Tuhan…
    :d

    Reply
  13. author

    deli9 years ago

    hmhm,,

    kasi saran dunk,,

    ttg KTI cz bingung banget,,

    nyari, yang g tlalu berat tapi bikin qt ngerasa tertantang untuk nelitinya y??
    makasi.:)

    Reply
  14. author

    bang_in9 years ago

    nah….
    sini aja
    tar d bantuin KTI na

    fs n email
    Indra_kusumat@yahoo.com

    via..YM
    pemburu_cinta_sejati@yahoo.com

    Reply
  15. author

    Anonymous9 years ago

    KTI??????????????????
    pucin9 d3ch………..
    :-?:)>-:-@:-t8-}8->

    Reply
  16. author

    pit9 years ago

    mo msk akbid UPB ,ap bs dr jurusan IPS ??
    .thanx.:)

    Bisa donk pit, hehehe tapi lebih jelasnya langsung aja deh ke TKP 🙂

    Reply
  17. author

    Bascom9 years ago

    Bisa share nggak ya disini

    Reply
  18. author

    anik9 years ago

    aq mo mnt bantuan.mo bwt riset jdlnya pengetahuan ibu ttg perawatan payudara
    mksh:-?

    Reply
  19. author

    aya9 years ago

    hy…….
    aQ bingng BgT necHmw nyari Judul KTI..
    bagi2 dunks ilmu qM ke aQ..
    aQ mw’a yg tentang kb ato pola makan pada ibu hamil geto….
    tlg y,,,….:
    😕 :d/ :-w

    Reply
  20. author

    siti9 years ago

    Tolong bantunin saya dunkz buat judul KTI, saya masih bingung begete gimana ngambil judul KTI yang bagus dan g’ nyusahin cari data-datanya gitu? bg2 dunk ilmunye, tlg y:-?:)>-

    Reply
  21. author

    neneng9 years ago

    tolong bantu aku buat KTI ….:)>-

    Reply
  22. author

    sri wijayati9 years ago

    tolong dong buatin KTI, atau cntoh2 yg udah ada utk bahan prbandinga

    Reply
  23. author

    Anonymous9 years ago

    Q bth bntuan..
    Q bingung ne,maw bwt KTI judul az blon punya..
    Bnt q dunk..:((

    Reply
  24. author

    Help help help...9 years ago

    Help me….
    Slasa dpan q suruh ngumpulin judul KTI,sdangkan ampe skarang q bingung m0 bwt judul ape gt….:((

    Reply
  25. author

    shafa9 years ago

    help me…………….
    Q lg sbuk dinas!!!
    n judul KTI hrus sgera d kmpul!!!
    please bntu aQ dunk????
    Q bloom pny jdul KTI Q???????
    :)>-

    Reply
  26. author

    anes9 years ago

    aq kebagian soal bayi n balita nich..kira2 judul ap yang enk bwt dibuat KTI??:-?

    Reply
  27. author

    Anonymous9 years ago

    😡

    Reply
  28. author

    miftah9 years ago

    aku pengen dapet hasil penelitian sebelumnya tentang perawatan payudara post partum,
    bantuin aku yah………….

    Reply
  29. author

    JohnnieWalker9 years ago

    keep smile everything

    Reply
  30. author

    iNdDri mAj3sTi9 years ago

    tlng bgt ksh msukan ttg jdul KTI
    yg bgs tp gk susah cr data nya?thanks….

    Reply
  31. author

    frenky9 years ago

    :d
    hai …anak anak kebidanan mau konsul atau privat ilmu umum juga boleh.hubungi aja saya, oke saya tunggu ya.

    Reply
  32. author

    frenky9 years ago

    hai indri yang di cari KTI apa TKW? heeeeeee….!!! bercanda kok.
    :d

    Reply
  33. author

    tini9 years ago

    cari in q jdul y ttng kespro

    Reply
  34. author

    tini9 years ago

    cari in q jdul y ttng kespro:):):((:((:-“:-?:o/:)/:):((:d/:d/

    Reply
  35. author

    neno9 years ago

    help me!!
    aq ngambil judul KTI GAMBARAN PENGETAHUAN IBU HAMIL TERHADAP KELUHAN-KELUHAN YANG TERJADI PADA TM I,,,
    kira2 Bab I nya ,,ngambil angka kejadian apa ya???n sumber bukuny dari mana aja???

    THANNNKS,,,,ditunggu ya bls nya!!

    Reply
  36. author

    dyah9 years ago

    bantu aq dunk…
    proposal KTI harus segera dikumpul…
    tapi belum tau mw nulis apa???
    kasi ide dunk…
    thanks b4…

    Reply
  37. author

    vivi9 years ago

    Help me,,,!!
    Aq mau ngambil judul KTI HUBUNGAN SENAM HAMIL DENGAN PROSES PERSALINAN,,

    Aq bingung,,,bgus’y judul’ itu HUBUNGAN PROSES PERSALINAN DENGAN SENAM HAMIL atau yang datas???

    Aq msih bingung buat proposal,,masih ga begitu ngerti cara’y,,,

    kasi ide dunk….

    thank b4

    Reply
  38. author

    ita pratiwi9 years ago

    hai
    ni aku lg pusing cari judul KTI

    bantuin dunk cari in

    klo bs bNTU KRIM KE ALAMAT INI YACH

    kiciwiti@yahoo.co.id

    Reply
  39. author

    TORI9 years ago

    YANG MU DIBANTU BUAT KTI DARI BAB 1 AMPE ANALISA DATA KTI CALL ME 085279668333 KHUSUS LAMPUNG

    Reply
  40. author

    mega9 years ago

    hai smua bantuan aq dong

    gmn ne aq lg psing bt nentuin jdul kti

    ada saran ngk?????????
    :o:o

    Reply
  41. author

    riva kusuma dewi9 years ago

    pendaftarannya kapan:):):):)

    Reply
  42. author

    dyah9 years ago

    bingung mo konsul ap m dosen…
    gda inspirasi ne…
    tentang remaja c…:((

    #dyah: konsul ? emang ngambil judul apa nih mbak ?
    #ita pratiwi : kok bingung mbak, emang kehabisan judul yah?
    #vivi: Yang diatas aja mbak?

    Reply
  43. author

    Aa'8 years ago

    Gimana ndy KTI nya?

    Reply
  44. author

    erni8 years ago

    bantuin aq dong buat KTI, kira2 judul apa yg bgus ya? coz aq pngenx buat penelitian aja krn klo kasus yg di ambil klihatanx sich agak rumit. gmn nich bgusx ks msukan dong……….!

    Reply
  45. author

    loney8 years ago

    anjrit….binguuuuuung mu mbil judul pa yach?????
    pingn yang bada dari yang lain tapi ribet….mmmmmm
    Help me God….:d//:):)>-:-?:o~X(8->o:-)

    Reply
  46. author

    nia8 years ago

    help me!!!
    mnurut anda, stres atau emosional ada pengaruhnya gag ma gangguan menstruasi??
    bantuin aku yah…
    maksih..:(:(:(:((:((:((

    Reply
  47. author

    nHa8 years ago

    BiKiniN KTI ttg PendaMping PersalinaN dUnk…..

    Reply
  48. author

    risa8 years ago

    bikinin KTI ttg makanan pendamping asi

    Reply
  49. author

    opay8 years ago

    contoh proposal pengajuan skripsi

    yang ber judul ” gambaran pengetahuan ibu tentang penyakit gizi pada anak ”

    kasih tau contoh yang dah jadi donk pak…..
    kewalahan neh

    Reply
  50. author

    reny8 years ago

    mau dong KTI nya…,belajar….biar bisa lihai hehehe. Aq Kebidanan Jogja asal kalbar n sekarang lagi mau nyiapin judul kti…,mau bantu gak???hub aja 085750194564.trims…..:”>

    Reply
  51. author

    aziza8 years ago

    Lam kenal all, blogwalking euy 🙂

    Reply
  52. author

    tanti8 years ago

    gmn nie ama judul KTI ku,, kiRa2 susah ga’
    “hubungan antara kurangnya penyuluhan senam nifas dengan rendahnya pengetahuan senam nifas pada ibu post partum”
    pusing nie ama tugas metopen,, tlng bantu dunk../:)

    Reply
  53. author

    piya8 years ago

    bantu aku donk membuat kasus 28 minggunya

    Reply
  54. author

    zendhy ayu trisnawati8 years ago

    :(( duch….bantuin milih judul KTI dunk!!!!semua dah di pakai ma yg laene???:o

    judul ini nymbung gak ya kira2???
    gambaran pemecahan ketuban (AMNIOTOMI )dengan terjadinya infeksi
    pliss ksih saran bwt Q???

    Admin: Silakan ym ke bangfad@yahoo.com

    Reply
  55. author

    rere8 years ago

    apa y judul KTI yang gampang?yg ada 2 variabel

    Reply
  56. author

    anny8 years ago

    ass. teman2 di seluruh dunia maya bantuiin anny donk bikin proposal judul … n penysunan kti

    Reply
  57. author

    ren ren8 years ago

    pusiiiiiiing…..

    Reply
  58. author

    lilis8 years ago

    Bantwn dunkkkk…..cariin KTI yang judulnya Hubungan Tingkat Pengetahuan Ibu Hamil Terhadap senam hamil dalam proses persalinan….please…..

    Reply
  59. author

    olyvia8 years ago

    Hy…. mintoL donk bantuin buat proposal….

    Ok silakan hubungi admin

    Reply
  60. author

    zulhaeni8 years ago

    aq mw mnta tlong ni,,,bntuin judul apa yang bgus tuk proposal,,,

    Reply
  61. author

    zulhaeni8 years ago

    bantuin buatin proposal dong,,,,,

    Reply
  62. author

    Aisa7 years ago

    halo salam kenal…

    Reply
  63. author

    selvy7 years ago

    lam kenal yach,
    bantuin buat proposal ttng kebidanan, kra2 judulnya ap yach?

    Reply
  64. author

    shelly7 years ago

    siang ,,,,
    bsa bntuin aku gx …
    aku bsa nguasain kip-k
    kira2 jdul ap yc yg bsa aku ambil.
    mhoon bntuan nya …
    mksih

    Reply
  65. author

    tyara-akbid7 years ago

    selamat malam.. klo boleh kenal, ini siapa ya??? coz aku kuliah di akbid ini, tapi aku ngak pernah twu blog kampusku inii.. semoga bisa bekerja sama

    Admin: Tyara angkatan berapa? angkatan 3 yah?

    Reply
  66. author

    marsudi5 years ago

    Asww, apakah bisa resi pembayaran registrasi Akbid, diunjukkan setelah batas waktu( setelah tanggal 20/7/202, atau di fax? tks

    Reply

Leave a reply "Akademi Kebidanan Universitas Panca Bhakti"