Alhamdulilah ya Allah, si Buah Hati lahir dengan selamat

Posted on

Pagi-pagi sekali setelah solat subuh dan matahari mulai akan bersinar telah terlahir kebumi yang penuh dengan intrik-intrik seorang bayi wanita yang belum diberi nama oleh ayahnya dan ibunya yang Lahir pada tanggal 21 – 02 – 2011 pukul 06:49 dengan partes normal.

Hafiza Rayhani Putri

Suara tangisnya seakan-akan membuatku ingin menangis menahan haru, bimbang, dan tentunya berharap bayiku lahir dalam keadaan sempurna tanpa kekurangan dan kelebihan fisik, dengan berat badan 2,65 kg dan panjang 50 cm membuatku sedikit lega karena saat hamil ibunya yang ke 8 bulan si dedek masih kurang berat (2,3kg).

Namun Alhamdulilah puji syukur kehadirat Allah SWT dalam 1 bulan bayiku mencapai berat diatas angka minimum (minimal berat bayi Indonesia 2.5kg)

Disini aku ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kedua orang orang tua kami, adik dan kk kami, nenek dan keluarga besar kami serta semua rekan-rekan, sahabat kami yang telah memberikan doanya kepada kami dan tak ketinggalan buat si kutcing dan si koy yang juga ikut memberikan doa keselamatan kepada kami.

Namun hingga sekarang aku masih mencari-cari sebuah nama untuk bayiku, yang tentunya dengan pertimbangan-pertimbangan ini dan itu. semoga bayiku kelak tumbuh menjadi wanita yang sholehah, berbakti kepada Allah SWT, berbakti kepada orang tua, berguna bagi agama, bangsa dan negaranya (amin…)

0 thoughts on “Alhamdulilah ya Allah, si Buah Hati lahir dengan selamat

  1. semoga anakku lahir dgn selamat juga yaa ..
    dan lucu seperti baby di atas ..
    amiinnnn…
    skr aku hamil 8 bulan …
    dan aku menginginkan anak perempuan…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.