Allhamdulilah – Aku masih di lindungi

No comment 738 views

Burglar_bigDuh, cobaan yang kali ini aku hadapi terasa berat namum aku tetap bersyukur dengan datangnya cobaan ini bearti aku telah dilindungi, diajari, disadarkan, bahkan hari ini aku yakin bahwa setiap derap langkahku selalu bersamaNya, selalu dilindunginya. Kenapa aku yakin sekali bahwa hari-hariku selalu dilindunginya ? karena tak satu mahluk dan dzat yang dapat menandingi ke Esa-an sang Ilahi.

Malam Jum’at, adalah malam yang penuh dengan barokah, penuh dengan nikmat, dan malam Jum’at lalu (29-07-2009) aku merasa gelisah, malam-malam sekira jam 12-an aku masih gak menyadari mengapa aku gelisah, namun aku tak menghiraukan kegelisahan yang kualami, aku berpikir mungkin saja kegelisahan ini dikarenakan cuaca, kabut asap dan sedikit panas terasa diruangan ini.

Pada akhirnya jam telah menunjukan pukul 2.22 aku akhiri online menggunakan Nokia 3110 Classic dan mulai memejamkan mata, namun sulit rasanya untuk memejamkan mata karena aura rumah terasa panas dan membuatku gelisah, dua orang teman disebelahku telah lelap mulai pukul satu pagi, aku bingung kenapa aku sulit tidur, padahal hari ini aku terasa lelah.

Namun aku paksakan untuk tidur, dan akhirnya aku bisa terlelap. sebelum terlelap aku pastikan Laptop yang baru selesai aku servis Acer Aspire 4315, 1 buah HP Nokia CDMA – 1 buah HP Nokia 3110 Classic – 1 buah HP Nokia 3100 – Dompet kesayanganku dengan sejumlah dokumen-dokumen penting didalamnya serta beberapa lembar uang receh didalamnya.

Pagi hari aku terbangun melihat semua barang yang telah ku pastikan berada di dekatku saat aku tidur telah lenyap, namun aku masih tidak percaya dan menanyakan kepada teman-teman yang ada di sebelahku, mereka bingung dan bilang kepadaku kalau aku tidak mengunci pintu??? padahal aku ingat betul sebelum tidur aku telah mengunci pintu dengan rapat dan mematikan lampu.

Setelah merenung sejenak aku berlari melihat jendela yang tak terkunci, dan jendela bekas dibuka paksa, sepasang sendal yang masih baru dibawah jendela. dan aku bingung harus bagai mana, karena hari itu adalah hari Jum’at aku hanya bisa berdoa semoga, semua yang terjadi adalah yang terbaik bagiku. lalu aku lanjutkan untuk melaporkan kejadian di kantor polisi sektor selatan dan sekarang aku kebingungan untuk mengganti laptop serta surat menyurat yang ada didalam dompet itu.

Namun aku masih bersyukur dan mengucap Alhamdulilah, kami semua dalam keadaan selamat. pesan buat sahabat-sahabat yang lain, maksimalkan pengaman yang ada di rumah anda, selalu berdoa dan beribadah, karena tidak ada satu mahlukpun yang dapat menjaga kalian kecuali Allah SWT 😀

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    etikush8 years ago

    turut berduka cita atas kehilangan yang kamu alami….

    tapi kamu tenang aja,
    hidup tuh ujian,
    kehilangan adalah ujian,
    sama halnya seperti kalo memperoleh,
    karna memperoleh juga adalah ujian.

    kalo kamu sabar, semoga kamu mendapat balasan yang setimpal atas kesabaran mu…

    🙂

    @admin: Setuju, 🙂 kadang kala cobaan membuat kita dewasa, jadi bersyukur atas apa yang telah diberikannya untuk kita, dan itulah yang terbaik buat kita.

    Reply
  2. author

    ardianz8 years ago

    yang sabar bos, biasanya akan mendapatkan ganti yang lebih baik

    @admin: makasih atas doanya mas ardianz

    Reply
  3. author

    lina8 years ago

    Turut prihatin atas cobaan ini
    Insya Allah semua kejadian pasti ada hikmah baiknya

    Sabar ya Mas
    Semoga Allah menggantinya dengan yang lebih baik dan lebih besar nilainya.
    Amiin

    @admin: Amin, makasih doanya mas.

    Reply
  4. author

    whandi8 years ago

    Turut berduka fad… Smoga tetap diberi kesabaran dan ketabahan dalam menghadapi ujian-Nya dan slalu dalam Lindungan-Nya. AMIN…!!!

    Reply
  5. author

    khiang8 years ago

    walah, kecurian yah… sabar mas…

    semua pasti ada balasannya…
    .-= khiang´s last blog ..Cukup Sudah =-.

    Reply
  6. author

    mel8 years ago

    melihat suatu musibah dr sisi positive.

    berarti anda sudah bs menjalankan yg namanya “jalan menuju syurga”
    .-= mel´s last blog ..World Record Breaking in Malalayang =-.

    Reply

Leave a reply "Allhamdulilah – Aku masih di lindungi"