Anime Nyata diperankan oleh Shpagina Anastasiya

In Blogs, Coretan 604 views

Pernah melihat kartun atau karakter anime? atau pernah menonton dan melihat hentai mungkin anda sering melihat karakter anime yang matanya besar, kepala yang tidak sesuai jika dibandingkan tubuh mereka, bagai mana dengan wanita dengan tinggi 5 kaki lebih 2 inch ini telah menurunkan berat badannya lebih dari 36 kilo dalam usahanya untuk menyerupai karakter anime hidup, dan menghabiskan 30 menit untuk menerapkan make up dramatis untuk masing-masing matanya, wanita ini bernama Shpagina yang Berasal dari Ukraina, gadis 19 tahun ini mengambil inspirasi gaya dari kartun dan animasi komputer yang memiliki pengikut besar di Jepang, dan bahkan telah mengadopsi nama Jepang – Fukkacumi.

Diperkirakan Shpagina dapat melangkah lebih jauh lagi dalam usahanya untuk mencapai target yang diinginkan, dengan beberapa laporan menyatakan ia berniat untuk menjalani operasi pada matanya untuk membuatnya menyerupai berhala anime. Remaja, yang memiliki lebih dari 10.000 penggemar di Facebook, juga posting video di YouTube menunjukkan bagaimana ia memakai make-up. Satu klip, di mana Shpagina mengungkapkan kepada penggemar bagaimana ia memakai tampilan ‘flower fairy’, telah ditonton lebih dari 150.000 kali.

Shpagina bukan gadis muda pertama yang mengambil inspirasi gaya dari dunia fantasi. Gadis Amerika, Dakota Rose – atau Kota Koti – telah dijuluki ‘barbie hidup’ berkat mata nanar dan proporsi mungilnya. Remaja ini telah mengumpulkan khalayak global dengan mem-posting tutorial mode dan kecantikan di YouTube. (DAILYMAIL.CO.UK)

Tags: #Anastasiya #Anime #diperankan #Fukkacumi #Nyata #Shpagina

author
Author: 

Bangfad – Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.

Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Pelatihan Web Blog dan Citizen Jurnalist
Shares/Shares on facebookTweet on twitter Setelah sekian
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Tangisan pertamanya di 6 Maret 2017
Shares/Shares on facebookTweet on twitterAlhamdulilah segala puji
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Pengenalan Aplikasi Pemetaan dengan DevInfo
Shares/Shares on facebookTweet on twitterBeberapa hari yang
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Sejarah Mannequin Challenge yang sempat viral di Medsos
Shares/Shares on facebookTweet on twitterApa itu Mannequin
  1. author

    OB5 years ago

    Wew, baru saja membaca artikel gadis mirip anime ini, rasanya sudah mau cepat-cepat beranjak untuk mencari lebih dekat tentang perempuan yang dimaksud. Satu dari Ukraina dan satunya lagi dari Amerika. Sepertinya bakal sukses, apalagi jika wajah serta postur tubuh mirip dengan anime yang diidolakan oleh banyak pengagum.

    Reply
  2. author

    Forum Bola Indonesia5 years ago

    waaah sangat menarik sekali bosss artikelnya
    hehehehe… ijin TKP yaaa

    Reply

Leave a reply "Anime Nyata diperankan oleh Shpagina Anastasiya"

 

Must read×

Top