Bahenol: Badan Hebat Otak NOL

No comment 673 views

http://upload.wikimedia.org/wikipedia/commons/2/2b/ChromisNiloticus.jpgSelama ini kalau mendengar kata “bahenol” yang terngiang dibenak kita hanya ada 1 arti yang mencerminkan bentuk tubuh yang berisi dan tetap tampil menarik. Namun kali ini saya ingin membuat istilah Bahenol itu ibarat orang yang nampak pintar tapi tetap saja prilakunya menunjukan keserakahan atau dapat diartikan Badan Hebat Otak Nol.

Kasus bahenol ini mencuat dari seorang teman yang sedang ada di Bali dan Insyaallah akan melahirkan disana, kami chating via whatsapp beberapa hari yang lalu sehingga munculah kata-kata bahenol tersebut, dari situlah tulisan ini dibuat tanpa riset, tanpa penelitian dan tanpa baca buku, hanya ingin menulis pandangan pribadi untuk kata BAHENOL, dan mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Guru Bahasa Indonesia di Seluruh Negeri untuk tulisan ini.

 

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Bahenol: Badan Hebat Otak NOL"