Cara Membuka situs yang di Block via Proxy Server Gratis

Posted on

Sebelumnya saya ucapkan terimakasih kepada Team IT dari BKKBN yang sudah menginspirasi saya untuk melakukan satu hal yang saya rasa sangat bermanfaat bagi saya atau bahkan untuk anda. Sedikit ocehan tentang latar belakang saya belajar membuat Proxy Server Gratis by Google.

Bagi kebanyakan Instansi Pemerintahan dan Swasta sering melakukan teknik Blocking Site terutama untuk Instansi atau Perusahaan yang Karyawannya “bengal” saat jam kerja malah main Facebook, Twitter, Koprol, Plurk, dan yang sering kita jumpai adalah Ngebokep, hem… namun setali 3 uang ada juga manfaat dari beberapa situs jejaring sosial seperti yang saya tulis diatas kecuali BOKEP, salah satunya dari kejadian yang saya alami yaitu bagian (Devisi) Keluarga Sejahtera mempromosikan Program Bina Keluarga Remaja yang tentunya program yang dipilih adalah Promosi via Jejaring sosial, Nah lo… gimana mau eksis di Facebook kalau Facebook di Block oleh server Pusat?

But it’s Oke…. Don’t Risau dan No Bingung, kamu dapat mengaksesnya lewat Proxy Server yang telah saya buat dengan Script yang saya berinama “KONDOM ROBEK” untuk mengaksesnya kamu dapat masuk ke www.bangfad.com hahaha lucu yah namanya tapi gak papa, yang penting bisa bermanfaat.

Terus ada yang bingung cara buatnya kayak gimana?? entar saya sharing cara membuatnya yang pasti kamu harus download 3 FILE ini:

  1. GoogleAppEngine-1.6.4.msi
  2. python-2.6.6.msi
  3. ProxyScript.zip

Oke kalok udah di klik ya ditunggu sampai 100% download-nya, dan nanti saya sharing cara membuatnya diartikel selanjutnya.

0 thoughts on “Cara Membuka situs yang di Block via Proxy Server Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.