Download SQL Connection ODBC versi 3.51

No comment 732 views

Masih ingat dengan aplikasi terkemuka dihampir seluruh penjuru dunia? Microsoft Office (word) yang (mungkin) paling banyak digunakan didunia ini tak ketinggalan di Negara Indonesia tercinta ini hampir disetiap Laptop atau PC yang terjual sudah terinstall aplikasi ini walau sebagian besar adalah Black Market.

Hari ini aku gak mau ngomong masalah Aplikasi besutan Bill Gate tersebut tapi aku mau ngomong masalah aplikasi buatan anak negeri yaitu RKAKL. SIMAK BMN, SAKPA.Tidak bermaksud untuk membeda-bedakan karena aku sendiri gak mampu membuat aplikasi sehebat itu, namun aku hanya ingin memberi masukan kepada para sesepuh guna kenyamanan dan kemudahan para pengguna.SIMAK BMN aplikasi pengolah data Barang Milik Negara yang tentunya sangat bermanfaat bagi teman-teman yang sedang mendapat tugas dari kantor untuk mengurus barang-barang milik Rakyat (dibaca negara). Hanya saja beda dengan aplikasi yang terkemuka didunia ini adalah Integrasi yang masih terpisah misalnya untuk menjalankan ODBC SQL harus menginstall aplikasi SQL Connection secara manual dan terpisah, jika para sesepuh bisa menggabungkan Aplikasi SIMAK BMR tersebut dengan Aplikasi SQL Connection tanpa harus menginstall 2 aplikasi secara terpisah dirasakan lebih mudah. Karena tidak semua pemegang aplikasi tersebut paham struktur aplikasi yang mereka gunakan, kecuali mereka yang memang mempunyai dasar komputer.

Untuk teman-teman yang kesulitan mendownload aplikasi SQL Connector, berikut disertakan file downloadnya: Klik disini

Download Team Viewer

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Download SQL Connection ODBC versi 3.51"