Grade “A” For ALGORITMA & PEMOGRAMAN

No comment 594 views

Alhamdulilah, akhirnya setelah di jumlahkan dari beberapa tugas yang di berikan Ibu Dosen yang Cantik Jelita ditambah lagi Ujian Akhirnya yah lumayan lah dapat Grade A, tapi hanya satu mata kuliah aja, yang lain masih bertahan di peringkat B, padahal target Grade A aku perkirakan jatuh di mata kuliah JeNI, ternyata 1 kelas nilai JeNI B semua tapi gak apa deh yang penting mulai sekarang aku harus berusaha lebih giat lagi buat pasang target.

Buat teman-teman yang ngerti java yah aku gak marah kok kalok kalian sharring ma aku, and aku makasih banget, buat teman-teman yang udah ngedukung aku hingga saat ini, kadang aku bingung harus mulai dari mana untuk belajar beberapa mata kuliah yang aku sendiri gak begitu familier ama bahasa-bahasa pemograman seperti Java, Delphi. cos aku mutar-mutar gramedia (Perpustakaan TKJ) buat nyari-nyari buku yang cocok buat pemula kayak aku tapi kayaknya gak ada yang buat pemula seperti aku yang mayan O

Tags:
author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    rizko10 years ago

    rizko tau sedikit bahasa “java” hehehe

    Ojolali yo, emoh :d

    Reply
  2. author

    Ezza10 years ago

    Maen belakang tuh sama Bu Nyunnyun..eueheu..

    sama dong bos, ane jg dapat A
    Bu nyunyun emang Top

    Reply

Leave a reply "Grade “A” For ALGORITMA & PEMOGRAMAN"