Kehidupan Dunia

Posted on

nafsuFiuh, hari yang cukup panas hari yang melelahkan dipertengahan tahun ini, mulai dari sibuk keja yang gak jelas, sibuk ngajuin judul tugas akhir, sibuk kumpulin modal, sibuk ini dan itu yah namanya tinggal di dunia mau gak mau ngikutin nafsu entar di akhirat harus sosialisasi lagi buat tinggal di akhirat, tapi kalok di dunia aja udah sibuk setengah mati yah minimal di akhirat pengennya nyantai aja.

Satu paragraf diatas gak usah di lanjutkan aja lagi gak mood mau nulis tentang akhirat dan kesibukan-kesibukan. Sekarang lagi mood nulis tentang dunia. Ada yang bilang Hidup ini emang gampang gampang susah dalam arti gampang kalok nafsu tersalurkan dan susah kalok lagi tidak tersalurkan. Ini mungkin yang dinamakan hidup gampang-gampang susah tapi gak terlalu berpengaruh dengan aku disini yang hidup senin kamis (dibaca: hidup cuman hari senin dan kamis, hari-hari lain gak tau pada kemana)

Lanjut…

Kita bicara tentang dunia, jadi kita harus berbicara tentang “Apa tujuan kita ke DUNIA..!!??” tujuan kita didunia awalnya gak ada yang tau jadi kita membuat tujuan itu saat kita diberikan akal dan pikiran serta tetek bengeknya seperti nafsu, hasrat dan lain-lain.

Nah sekarang kalok berbicara tentang nafsu dan hasrat serta keinginan kita berbicara mengenai hal yang megah dan serba LUX. Lantas bagai mana kita mendapatkan semua itu? Apakah kita mampu? Apakah semua itu pilihan yang terbaik untuk kita? Wiw banyak sekali pertanyaan demi pertanyaan? namun untuk jawabannya sangat-sangat gampang, yang sulit adalah menerapkannya dalah hidup kita.

0 thoughts on “Kehidupan Dunia

  1. OOT

    fad.. rubah link blog ku.. jadi fritz.web.id :d

    fritz’s last blog post..Mainkan Peranmu

    Fritz: Oke Omz SIAP!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.