Latihan Dasar Umum (LDU) bagi PLKB di Provinsi Kalimantan Barat

Foto Bersama sebelum KIE

Latihan Dasar Umum (LDU) bagi PLKB di Provinsi Kalimantan Barat – Selesai sudah LDU yang diadakan di BKKBN Prov Kalbar yang dibuka pada tanggal 9 – 21 Mei 2011 yang diikuti oleh 28 Peserta masing-masing perwakilan dari BKKBN Prov, Kab. Melawi, Kab. Kapuas Hulu, Kab. Pontianak, Kota Pontianak, Kab. Sambas, Kab. Sintang, Kab. Landak.

Kegiatan puncak yaitu Penyuluhan KB di Desa Rasau Jaya II pada tanggal 17 – 19 Mei 2011 dengan metode KIE dengan hasil yang terbaik, mendapatkan 30 Akseptor KB MKJP yang terdiri dari 8 Akseptor menggunakan IUD dan sisanya menggunakan Alkon Implant.

Pencapaian ini tentu saja berkat kerjasama Tim yang terbagi dari 3 kelompok dengan formasi jumlah anggota dimasing-masing kelompok yaitu: 9-9-10. Diselingi acara NoBar (Nonton Bareng) dengan mobil unit penerangan KB, membuat suasana kian menghangat walau sedikit hujan saat malam pemutaran film “Dawai 2 Asmara”.

Suka dan duka dalam melakukan kegiatan berakhir pagi ini, dengan pembubaran panitia LDU Tingkat Provinsi dan malam perpisahan dilakukan di Ruang Teleconfrence dan Karaoke sebagai acara pilihan bagi para PLKB Kabupaten/Kota.

Semoga dikemudian hari kita dapat bertemu dan bersama lagi dalam acara yang berbeda, dan selamat jalan buat rekan-rekan PLKB Kabupaten/Kota. Sukses Selalu dengan ilmu yang di dapat lewat LDU BkkbN.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Latihan Dasar Umum (LDU) bagi PLKB di Provinsi Kalimantan Barat"