Malaysia incar Piala Asia 2015

No comment 413 views

logo harimau malaya Malaysia Incar Piala ASIA 2015 mendatang, seperti dikutip di situs berita inilah.com kabarnya malaysia yang menjuluki dirinya harimau malaya akan tampil dan berusaha untuk merebut Piala Asia 2015 mendatang, itu semua mungkin terjadi karena mereka negeri jiran tersebut ingin sekali melengkapi penghargaan setara Internasional tersebut lewat dunia persepak bolaan.

Setelah sukses merajai AsiaTenggara, tim Malaysiamulai menatap kejuaraan tingkat Asia. Tadi malam (Rabu, 29/12/2010), tim Malaysia melengkapi catatan positifnya di ajang sepakbola setelah mencatatkan diri sebagai juara AFF untuk kali pertama tahun ini.

Piala ini sekaligus melengkapi sukses terdahulunya kala tim U-23 Malaysia meraih medali emas Sea Games di Laos 2009. Hal inilah yang kemudian menginspirasi tim berjuluk Harimau Malaya untuk menapak ke level yang lebih tinggi yaitu Asia Cup 2015 di Australia.
Pernyatan itu diungkapkan oleh Manajer Malaysia Datuk Subahan Kamal yang menegaskan target tim Malaysia ke depannya adalah lolos ke ajang Final Piala Asia. “Saya merasa sudah waktunya bagi kami (Malaysia) untuk menaikkan level ke tingkat Asia,” ucapnya seperti dikutip The Star.

Lebih lanjut ia mengatakan pihak Asosiasi Sepakbola Malaysia (FAM) akan mempersiapkan tim yang lebih baik dari sekarang. “Kami harus mempersiapkan tim ini dengan memberi mereka lebih banyak persiapan dan pertandingan kompetitif,” kata Datuk Subahan yang juga Wakil Presiden FAM.

Subahan menjelaskan target tersebut dibidik untuk meningkatkan level permainan serta peringkat timnya di ajang Asia. Ia berharap kemenangan di ajang Piala AFF itu dan persiapan menjelang Piala Asia 2015 mampu mendongkrak kesebelasan Malaysia sebagai salah satu tim yang disegani di Asia.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Malaysia incar Piala Asia 2015"