Malaysian cheat laser in Stadions Bukit Jalil

Kecurangan para sporter Malaysia membuat semangat Indonesia Turun, kenapa tidak saat memasuki menit ke 50-an permainan sempat dihentikan karena beberapa Sporter Malaysia cheat laser atau mengadakan kecurangan dengan menyorotkan sinar laser kapada kipper Timnas Indonesia dan kepada pemain Indonesia? permainan kotor Malaysia membuahkan hasil dengan melesatkan 3 gol ke gawang yang dikawal Markus Haris Maulana.

Seperti berita yang dikutip dari situs detik.com, banyak Thred dari twitter menyebutkan bahwa Suporter Malaysia berbuat curang dengan menggunakan laser atau Malaysian cheat laser ramai diperbincangkan di situs mikro blogging twitter. Bahkan hingga menduduki trending topic atau kata yang paling banyak diketik para pekicau di twitter.

Data di twitter, Minggu (26/12/2010) pukul 20.45 WIB, tema Malaysian cheat laser mulai masuk trending topic. Kemudian dengan cepat menerobos menjadi trending topic nomor satu.

Umumnya para pekicau Indonesia yang mempersoalkan aksi penonton Malaysia yang menyorot laser hijau ke arah pemain Timnas Indonesia yang bertanding melawan tim Malaysia di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur.

“Penyorot laser tertangkap kamera,” demikian tulis @adeprasetyoo.

“Buktikan laga di GBK bahwa Indonesia bangsa terhormat! Kalah menang, saya tetap bangga dengan Timnas” tulis @almaujudy.

Insiden penggunaan laser itu memang sempat membuat pertandingan berhenti. Wasit pun menghentikan pertandingan hingga ada jaminan aksi laser dihentikan.

Selain kata Malaysian cheat laser, kata lainnya dari pekicau Indonesia yang sempat menduduki trending topic yakni suport garuda, suyono, offside, dan Halid.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. Malaysia Bermain CURANG dengan Laser | SEO paling KEREN7 years ago

    […] Turun, kenapa tidak saat memasuki menit ke 50-an permainan sempat dihentikan karena beberapa Sporter Malaysia cheat laser atau mengadakan kecurangan dengan menyorotkan sinar laser kapada kipper Timnas Indonesia dan kepada […]

    Reply
  2. author

    zizima7 years ago

    Setuju bangeet.. gemes sama polahnya malaysian yang engga sportif itu. tunggu di putaran kedua. Go indonesia go 🙂

    Ohiya, salam kenal 🙂

    Reply
  3. author

    Admin7 years ago

    Yup bener banget tetap dukung INDONESIA menuju SPORTER SPORTIF 🙂 salam balik dari borneo

    Reply
  4. Hacker Vietnam & Hacker Indonesia Serang situs Malaysia | ..:: Hanya Sebatas Coretan ::..7 years ago

    […] mereka yang telah menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya dikandang sendiri setelah sukses dengan sinar laser untuk para Pemain TIMNAS Vietnam dan para pemain TIMNAS Indonesia,kini giliran kedua Negara itu (Vietnam dan Indonesia) secara […]

    Reply
  5. Hacker Vietnam & Hacker Indonesia Serang situs Malaysia « kang ivan7 years ago

    […] mereka yang telah menyusun strategi untuk mengalahkan lawannya dikandang sendiri setelah sukses dengan sinar laser untuk para Pemain TIMNAS Vietnam dan para pemain TIMNAS Indonesia,kini giliran kedua Negara itu (Vietnam dan Indonesia) secara […]

    Reply
  6. author

    the_jack maniia kalibata7 years ago

    liat nanti di putaran ke2 …
    ue akan bwa gas yg 3kg …
    ue akan meldakin ke pemain malaysia …!!!
    salam timnas INDONESIA

    Reply
  7. author
    Author

    bangfad7 years ago

    Mas Kuncoro: iya mas, tapi semoga Indonesia menjunjung tinggi sportifitas 🙂

    The Jack: hahah jangan bro.. bawa yang 12 Kg aja 🙂

    Reply
  8. AFC memberikan denda $40 Juta akibat Sinar Laser dari Suporter | ..:: Hanya Sebatas Coretan ::..7 years ago

    […] hukuman berikut beritanya Hukuman terhadap Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM) menyusul kejadian sinar laser pada final pertama Piala AFF 2010 akan ditentukan oleh Federasi Sepak Bola Asia (AFC). Demikian […]

    Reply

Leave a reply "Malaysian cheat laser in Stadions Bukit Jalil"