Memiliki Rumah Idaman untuk berbagi kebaikan bersama Keluarga

Kepemilikan Rumah Bersama BRI Syariah
Sumber: www.brisyariah.co.id

Cicilan Ringan Hingga 15 Tahun
Sumber: brisyariah.co.id

Setelah setahun nikah aku dan istriku tercinta berharap mempunyai rumah sendiri, selama ini kami menghuni rumah dinas milik instansi tempat istriku bekerja, namun setiap hari rasa khawatir datang dan kepikiran kalau setiap saat dapat digusur, jadi untuk mengantisipasi ada beberapa opsi yang dapat dipilih yaitu ngontrak rumah atau mengambil KPR? setelah beberapa hari berdiskusi dengan istri dan menimbang-nimbang untung ruginya akhirnya kami putuskan untuk memberanikan diri mengambil rumah KPR setelah beberapa hari hunting perumahan akhirnya kami menemukan perumahan dipinggiran Kota Pontianak, tepatnya di Lokasi Lap. Golf dan Lingkugan Poltekkes Pontianak merasa disana tempat Investasi yang cocok untuk kedepannya. Dengan mengucapkan Bismillahirohmannirohim, saya dan istri memutuskan untuk mengambil KPR.

Tentu saja untuk membeli Cash kami belum mampu secara finansial, jadi dengan informasi yang didapat dari beberapa BANK dalam menyediakan KPR kami pun memilih bank mana yang dapat memberikan kemudahan dalam mewujudkan impian kami untuk memiliki rumah, awalnya terpikir oleh kami untuk meminjam uang di bank untuk membeli rumah namun jatuh-jatuhnya mahal. Ada 1 bank yang dapat memberikan KPR bunga bersubsidi di Kota Pontianak tapi pelayanannya kurang memuaskan, Administrasi tinggi 1%. Asuransi dibebankan ke nasabah, cicilan tidak fix dan masih bisa naik menurut informasi dari beberapa teman yang telah mengambil KPR di Bank tersebut dengan bunga subsidi.

Semua Orang Mudah Punya Rumah
Sumber: Brisyariah.co.id

Melihat iklan di TV ada program pemerintah dalam memberikan KPR bersubsidi sudah bekerjasama dengan BRISyariah dengan bunga bersubsidi yang tentunya fix (aku yakin karena Bank Syariah unggul dalam hal cicilan flatnya) ditambah lagi Biaya Administrasi murah banget hanya 0,5% dari Plafond pinjaman dan yang paling memihak ke masyarakat berekonomi bawah adalah Biaya Asuransi Jiwa dan Kebakaran ditanggung oleh BRI Syariah, BRI Syariah benar-benar menjawab impian kami untuk memiliki rumah sendiri.

Berikut tabel perbandingan antara Bank Konvensional dan Bank BRI Syariah

Sumber: www.brisyariah.co.id & Bank Konvensional di Wilayah Pontianak

Selain itu BRI Syariah juga menawarkan program KPR BRI Syariah yang terbuka untuk umum dengan jangka waktu pembiyayaan hingga 15 tahun dengan keistimewaan berupa cicilan perbulan yang tetap hingga jatuh tempo. Inilah salah satu wujud kepedulian Bank BRI Syariah kepada Rakyat yang mempunyai penghasilan rendah guna memiliki rumah idaman untuk dihuni bersama keluarga. Untuk informasi lebih lanjut silakan datang langsung ke BRI Syariah Cabang terdekat di Kota Anda.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    Rumah Idaman5 years ago

    Saran saya sih, kalo milih KPR buat memiliki rumah idaman sendiri, lebih baik milih Bank yang berbasis Syariah. Pasti tidak memberatkan.

    Reply

Leave a reply "Memiliki Rumah Idaman untuk berbagi kebaikan bersama Keluarga"