Pacuan Kuda di Singkawang

Posted on

singkawangHoreeee..!!! akhirnya Datang Juga tapi bukan di acara TransTV melainkan datangnya bintang film laga halahgak pakai bintang ah, kedatangan aku ke Kota Hantu (Puntianak : dibaca dengan ejaan melayu tempoe doloe) dengan mengendarai Kuda Hitam dengan sedikit corak biru di tubuhnya.

Lanjut… selepas sholat Jum’at aku dan indra kusmayadi bergegas pulang kerumah untuk bersiap-siap pergi ke Pontianak untuk melaksanakan aktivitas sehari-hari seperti biasanya (Nongkrong Di depan monitor melihat arus mudik sebuah website), Setelah tas terisi penuh dengan barang-barang bawaanku, aku mengajak indra pergi ke rumah nenek yang tak jauh dari rumahku untuk pamitan, tak lama di rumah nenek aku pun kembali lagi kerumah dan sekarang giliran pamitan sama orang tua, kakak, dan adiku yang senantiasa berdoa untuk kesuksesanku.

Aku memacu Motor Shogun yang baru saja lunas kreditan itu dengan kecepatan kurang lebih 40Km / Jam, maklum masih di dalam kota aku gak berani memacu kencang-kencang dengan alasan keselamatan.

Sesaat kemudian, perjalanan sampai di daerah sungai duri, ya disana kami berhenti sebentar dan beristirahat, dengan bokong yang sedikit penat dan gatal (serasa tipis tuh pantat) aku memesan kopi susu dan sebungkus rokok dikeluarkan temanku dari sakunya (isinya cuman 4 batang).

Setelah selesai istirahat, kamipun melanjutkan perjalanan dan akhirnya tiba saatnya untuk memacu Kuda hitam untuk lari sekencang-kencangnya….? kenapa kok kuda … yah Motorku serasa Kuda saat melewati jalan yang bergelombang dengan kecepatan laju 104 km/jam, yang akhirnya menambah sakit di bagian bokong…. huh.. tapi perjalanan kali ini sangat sangat menyerukan, karen hanya dalam waktu 2,5 Jam kami telah tiba di Pontianak….. Mari beraktivitas lagi…. !!!

0 thoughts on “Pacuan Kuda di Singkawang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.