PC Remote Control via Infra Merah, Bluetooth dan WiFi dari Handphone

Main Window ScreenshotMalam minggu setelah nongkrong di Excelso Coffee langsung cabut ke Sate Kambing yang terletak di pasar mawar dan ditemani oleh Arisandi D dan Kusmayadi I akhirnye lanjut ke 28 Oktober yang dari awal merencanakan untuk membuat websitenya klinik Kitamura.

Sambil posting-posting berita di situsnya klinik kitamura, iseng nyobain iPhone nya si Arisandi yang bisa konek ke Notebook Applenya, jadi singkat cerita tuh Apple bisa dijalankan dengan iPhone dan dengan nada yang gak mau kalah akhirnya searching di mbak google dan dapat sebuah applikasi yang berfungsi untuk meremote aktifitas PC/Laptop lewat hp dan tersediah untuk HP Analog (yang gak pakai Touch Screen) dan ada yang sudah mendukung Touch Screen (dibaca: tut sekrin).

Jadi software yang bisa di download secara bebas dan gratis (gratis download) ini mempunya berbagi fiture antara lain remote Winamp, System, Restart, Reboot, Logoff, serta dapat menggerakan mouse dari handphone kita dan kebetulan HP yang dipakai saat itu adalah Samsung Monte GT S5620 yang berakhir dengan kata Sukses.

Bagi teman-teman yang ingin mendownload file lengkapnya (Vectir Server, Vectir WiFi, dan Victir Bluetooth) dapat didownload di sini: http://www.vectir.com/ dengan installasi yang sangat mudah dan gampang di gunakan membuat kita mudah dalam melakukan aktivitas terutama untuk anda yang kerjaannya Presentasi 🙂

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "PC Remote Control via Infra Merah, Bluetooth dan WiFi dari Handphone"