Pembangunan Website Dinas/ Instansi

Posted on

Pagi-pagi sekali telp berdering…. nada lagu ala Samsung yang membuatku sentak kaget, yah satu nomor yang gak pernah ku kenal telah menggubungiku, mana mata masih sayu, maksain ngeraih hp buat ngangkat tuh panggilan, Halo… suaraku agak sedikit baraw, halo ini dengan pak fadlie yah, dari Software House, iya pak ini sama siapa timpalku, ini sama saya (dia menyebutkan sebuah nama yang sepertinya sering aku dengar) oh iya pak ada masalah apa?, dia menjawab ini saya lagi buka-buka situs, kebetulan ketemu sama website pontianak.web.id, dan disitu menyediakan berbagai macam jasa IT, kebetulan Dinas saya ingin membangun website, bisa kah bapak fadlie membantu. Tentu pak tolong smskan alamat bapak kita segera meluncur. Ok terimakasih pak fadlie kita tunggu yah.

Nah begitu lah kurang lebih percakapan yang terjadi diantara kami berdua, pusing mikirkan gimana dapat uang eh belum apa-apa udah ada yang nyampirin, hanya saja lagi-lagi berkaitan dengan instansi, jadi rada-rada pusing banyak yang harus di selesaikan, mulai dari surat menyurat, badan hukum, dan ini itu entah apa lagi??

Namun tetap bersyukur kalok aku masih di percaya untuk mengerjakan projek website yang kesekian kali, walaupun sempat bilang kalau aku hanya menerima orderan dari personal atau pun swasta yang notabane gak begitu banyak birokrasi, yah jadi sekarang aku belajar “ngintip” bermain di dinas, mohon bantuan kepada semua rekan-rekan. wasalam.

One thought on “Pembangunan Website Dinas/ Instansi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.