Stop DREAMING, Start ACTION!

Posted on

Judul: Stop DREAMING, Start ACTION!
Tema: Stop Dreaming Start Action.
Penulis: Fadli – Abdul Rauf.

seoBanyak yang menginginkan suatu perubahan, namun saat memikirkan suatu perubahan orang banyak bingung untuk mendapatkan inspirasi mengenai cara untuk merubah diri menjadi yang lebih baik, Seperti halnya JOKO SUSILO yang sekarang telah mendapat penghasilan yang melimpah dengan berhenti untuk bermimpi dan memulai suatu usaha “Stop DREAMING, Start ACTION!” coba kita pahami sedikit demi sedikit apa penyebab kesuksesan kita tertunda.

Banyak faktor membuat kesuksesan kita tertunda.

1. Ragu dalam Melangkah
Penyakit RAGU sangat berbahaya karena selain mengikis semangat kita, juga dapat menghambat pemikiran logis kita, perasaan ragu-ragu ini menjadi faktor penting dalam penghambat kesuksesan kita.

Jika kita yakin akan berhasil dalam apa pun bidang yang sedang kita geluti, maka keraguan untuk berhasil menjadi musuh utamanya. Keyakinan diri harus kita pupuk dan keraguan yang tidak beralasan tersebut harus kita musnahkan.

2. Cepat Putus Asa
Putus asa adalah teman setan sebab itu jangan pernah putus asa dalam melakukan suatu usaha, jadikan kegagalan sebagai guru untuk mempelajari sebab dari kegagalan itu, dan segera lakukan perubahan.

3. Berpikir Negatif
Pikiran dan cara pandang kita terhadap diri dan linkungan akan sangat berpengaruh terhadap kesuksesan. Kalau kita berpikir negatif, misalnya merasa tidak bisa, kurang percaya diri, terlahir dari keluarga miskin atau punya pendidikan yang rendah, maka selamanya kita tidak akan maju dan beranjak untuk menjadi lebih baik.

4. Rendahnya Valensi
Valensi adalah takaran yang mewakili seluruh kapasitas diri kita. Setiap orang memiliki valensi yang berbeda – beda. Valensi yang kita miliki akan menentukan kualitas hasil kerja kita dan mempengaruhi tingkat kesuksesan. Valensi tinggi berpeluang meraih kesuksesan lebih baik.

5. Ego & Gengsi
Ego dan gengsi adalah penyebab kegagalan, kegengsian yang kita miliki tidak akan berguna jika kita melihat dari sudut pandang yang berbeda, Bangunlah Ego dan Gengsi untuk membuat kita maju, jangan buat Ego dan Gengsi menjadi batu penghalang Kesuksesan kita, Ego dan Gengsi tidak akan menghasilkan apa-apa, mulailah mengikis kegengsian dan keegoisan kita dari sekarang.

0 thoughts on “Stop DREAMING, Start ACTION!

  1. mantep bgt mas artikelnya jd semangat buat berusaha menuju sukses kembali.. 🙂

    the fachia’s last blog post..Cara Memasukkan SWF Flash Ke Dalam PowerPoint

    Admin: Mari kita kejar semangat 🙂

  2. sebenarnya apa yang dikerjakan Joko Susilo tuh bener gak sih???

    ragu-ragu deh … hihihihi :-\”

    khiang’s last blog post..Kentut

    Admin: Waduh, kurang tau juga mas, heheh

  3. Maju fad… Lumayan skrg posisi kite dah 70 an…
    Aku posisi 75 dan dikau posisi 77
    Tunjukkan kalo kita bisa,… masih banyak waktu dan peluang juga masih besar… Smangat…. :d

  4. Iya benar sekali, banyak sekali pemikiran-pemikiran yang menghambat kita untuk selalu action. padahal kita harus selalu action. dan kita harus action juga buat menghilangkan pemikiran-pemikiran yang tidak salah..
    Stop Dreaming

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.