Sebuah Gantungan Kunci

No comment 544 views

Tanggal 1 April aku dilanda kejadian aneh dan membingungkan…. aku gak tau apa alasannya, apa maksudnya, apa artinya. “Berawal dari Chatting di YM, aku di PV ama teman yang pernah chatting sama aku tapi aku gak ingat siapa dia, namun aku salut dengan kemampuan dia mengingatku hampir semua identitasku tak lepas dari ingatannya. Sejak itulah aku sering SMS-an ama dia, hingga saatnya aku mengiklankan BORNEO dimata gadis Jakarta yang notabane aku gak tau bagaimana orangnya”

Dessy namanya, Dessy sedikit banyak telah membuka pemikiranku tentang kehidupan gadis Jakarta. Seorang yang selalu Optimis dengan jalannya hidup, juga pintar berbahasa asing dan terbukti saat-saat SMS-an dengan aku menggunakan bahasa Inggris dan lagi-lagi aku tak membalas SMS-nya, karena aku gak ngerti bahasa Inggris 🙂 .

Kembali ke Judul Tulisan ini, pagi-pagi sekali aku di sms oleh SATPAM dari Cerianet, aku disuruh datang untuk mengambil barang titipan yang dikirim oleh Dessy melalui jasa penitipan kilat, aku sempat terkejut karena selama ini tak satupun SMS-nya yang mengatakan bahwa Dia akan mengirim suatu barang kepadaku. Aku sempat bingung dimana Barang yang dititipkannya berupa Gantungan Kunci atau Gantungan HP yang biasa di pakai seorang Cewek, sempat terpikir olehku Dia salah membungkus isi kotak itu.

Namun aku masih bingung jika ia benar-benar menyiapkan barang itu buat aku, aku bingung mengartikan pemberian darinya, namun seperti biasa aku tak terlalu memikirkan karena emang aku tak bisa mengartikannya. Jadi aku hanya bisa menggumam dan berkata dalam hati “Terima kasih atas pemberiannya”…..

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    dessy10 years ago

    Sebenernya, itu udah lama aku siapin. tapi selain aku ga sempat untuk buat itu semua, juga ga ada duit buat kirimnya!!:d,
    Buatnya aja aku berkali2, ga tau harus kaya gimana……….. maaf yah kalo kelihatan kaya cewe banget! abis aku bener2 ga tau! niat mau bikin tapi ga ada ide…….., Jadi yah gitu deh…hasilnya………

    Reply

Leave a reply "Sebuah Gantungan Kunci"