Tempat Penyimpanan File Rahasia “WikiLeaks”

Penyimpanan Data WikiLeaks

Tempat Penyimpanan File Rahasia “WikiLeaks”: Nah penghujung tahun banyak negara merayakan tahun baru, namun pada tahun 2011 ini banyak negara yang bersedih, gemetaran, dan garuk-garuk kepala yang pasti Amerika jadi kebakaran jenggotnya mengingat kejadian yang membuat tenar Julian Assange admin dari website WikiLeaks banyak menyimpan dokumen rahasia negara Amerika.

Anda pasti bingung setelah melihat gambar-gambar yang akan saya upload sebentar lagi disini, kemungkinan data center mereka bak istana ini yang membuat mereka kesulitan dalam menutup server mereka sehingga sampai sekarang data center mereka belum juga di tutup. Berikut adalah foto-foto dari data center Pionen yang menyimpan file Wikileaks di dalamnya.

White Mountain Server

Data center Pionen yang terletak di Vita Berg Park, Stockholm terletak 30 m di bawah tanah yang dikelilingi oleh bebatuan sebagai dindingnya dan dilengkapi dengan genset yang biasa digunakan untuk kapal selam. Tempat yang sebenarnya bekas unker (tempat perlindungan) yang digunakan pada perang dingin akhirnya dibuka kembali untuk data center.

Server Wikileaks

[nggallery id=4]

Ada garansi dari devloper pencetus Data Center ini yang menjamin keamanan dan kehebatannya, Saking amannya dan hebatnya, sang pemilik mengatakan bahwa pusat server ini akan terus dapat berjalan walaupun ada perang nuklir.

Sumber: Digital Educations

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Tempat Penyimpanan File Rahasia “WikiLeaks”"