Tokyo Control: Sinetron dengan teknologi 3D

Tokyo Control : Sinetron dengan teknologi 3D – Masih ingat sinetron yang memberikan inspirasi dan motivasi dalam perjuangan tokoh betawi? Si Doel Anak Sekolahan, yah inilah salah satu tontonan yang sangat baik untuk anak bangsa ini saat era 1996 yang selesai pada episode 6 yang membutuhkan waktu 11 tahun untuk menyelesaikan sinetron ini. Terus masih ingat dengan sinetron yang pastinya mendidik seperti PPT (Para Pencari Tuhan) yang dibintangi oleh dedy mizwar dan kawan-kawan, terus masih ingat dengan sinetron (yang ini gak mendidik banget) seperti Cinta Fadli (cinta yang gak pernah pudar dan habis) entah sampai sesion berapa saya juga tidak mengikuti nih sinetron.

Nah kali ini kita tidak usah membahas sinetron indonesia yang semua adegannya memberikan “Kebodohan umat” dan miskin animasi ataupun teknologi yang digunakan masih sangat sangat sangat miskin. lalu coba kita kembali ke jaman moderen sekarang yang hampir semua film dibuat dalam 3D (tiga dimensi) seperti halnya Tokyo Control yang dibuat di Jepang dan diputar perdana pada tanggal 19 Januari 2011, ini akan menjadi film sinetron pertama dalam format 3D, berkat kerjasama antara Sony, Fuji Tv dan SkyPerfect TV menghasilkan sebuah sinetron yang mempopulerkan teknologi sekarang ini.
Selanjutnya bagaimana dengan Sinetron Indonesia? bukankah banyak orang-orang (anak bangsa) yang jago dan pintar dalam mengolah animasi 3D, mari bangkit perfilman indonesia berikan kami (rakyat kecil) ini tontonan yang bermanfaat dan bukan tontonan sampah.

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Tokyo Control: Sinetron dengan teknologi 3D"