UAN Segera Tiba “Coming Soon”

Posted on

Capek banget… cuaca di kota pontianak panas dan berdebu, maklum sekian lama hujan gak turun-turun, tapi alhamdulilah semua kegiatan berjalan dengan lancar walau sedikit kering tenggorokan dan panas dalamku kambuh lagi, membuat aku susah untuk makan, hanya minum doank…. (Doank bukan merek minuman Red).

Sepulang dari kampus aku langsung pulang kerumah, buka pintu kamar terus Turn On my Computer setelah komputer aku nyala aku langsung buka situs www.polnep.ac.id untuk liat daftar UAN yang aku ikuti. selanjutnya aku nyelesaikan tugas JeNI yang tertunda kemaren karena Dosen belum ngasih materi tapi udah ada di Modul 10 JeNI Dasar, aku mulai deh berkreasi dan otakku berputar sangat cepat untuk membaca alur serta logaritma dari kode-kode yang di tulis di modul.

Aku sungguh lelah, namun aku merasakan ada daya tarik yang terus memanggil aku untuk mengetahui dan mempelajari JeNI, waktu baru-baru belajar otak atik script HTML aku sering bersapa mesra dengan Java Applet namun waktu itu aku hanya COPAS alias Copy Paste, namun sekarang aku udah ngerasa tidak asing lagi dengan bahasa-bahasa yang ada di Java walau tidak sepenuhnya aku mengerti tapi minimal bahasa Program Java kurasakan tidak asing lagi.

Selang beberapa saat perutku terasa lapar, setelah aku sadar aku mengingat bahwa satu hari ini aku gak ada menyapa NASI, bukan karena aku Diet, atau pun menghemat, melainkan aku mengalami panasdalam jadi pembengkakan pada gusi membuat aku susah untuk mengunyah makanan namun aku teringat bahwa aku masih menyimpan ROTI manis di rumah, yah dengan sedikit lega aku mengambil roti dan turun kebawah mengambil segelas air hangat untuk membuat SUSU segar.

Tak lama aku berdiam diri dikamar, mataku sedikit lelah, namun aku harus belajar untuk menempuh UAN yang sebentar lagi tiba, jadi aku lanjut mengambil buku yang udah aku persiapkan selama aku kuliah.

Itulah sepenggal kisahku dihari yang panas ini, aku merindukan rintik hujan, namun aku tak bisa melihat hujan itu.

3 thoughts on “UAN Segera Tiba “Coming Soon”

  1. jadi inget waktu kuliah hehehe ternyata udah 5 tahun lalu ya hehehe

    eh ya sekarang sih enak komputer udah pada canggih2 dan harganya relatif murah, dulu tahun 1998 saat rizko tertarik dengan yang namanya HTML, codingnya di rumah pake CPU 386 DX yang gak ada Internet Explorernya karena systemnya dos doank, jadinya setiap pengen liat tampilan HTML yang rizko buat mesti ke warnet yang kompienya agak canggih dikit, ribet kan hehehe

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.