Virus Moderen (Transfer Pulsa)

Posted on

Mungkin virus komputer telah sering di dengar dan dirasakan oleh sebagian besar pengguna komputer di Indonesia, akan tetapi kali ini virus tidak hanya menyerang Komputer-komputer akan tetapi virus kali ini tidak menyerang komputer malainkan virus sedot pulsa.

Virus Sedot pulsa adalah virus yang legal di tanah air, bahkan berbagai aktivitas telah menggunakan virus ini untuk menarik pulsa-pulsa dengan iming-iming hadiah yang sangat besar, bahkan kali ini virus yang menyebar ke Seluruh Indonesia dan Sering di Iklankan di Media Massa baik itu media elektronik maupun media cetak.

Virus Sedot pulsa ini tidak akan menyebar ke pengguna jika pengguna Ponsel Jeli dalam menilai perkembangan teknologi dan pintar menyikapinya. salah satu ciri pengguna yang merelakan Pulsanya di sedot oleh virus tersebut antara lain:

  1. Selalu mengirim SMS ke nomor tujuan yang berjumlah 4 digit
  2. Selalu memulai isi sms dengan 3 huruf pertama yaitu “REG”
  3. Selalu mengharapkan dapat imbalan yang gak jelas kapan dan dimana datangnya.
  4. Selalu mengeluh apabila pulsanya di sedot karena telah melakukan 3 point di atas.

Nah sekarang nampak sudah virus-virus seperti itu telah di legalkan di INDONESIA, sekarang bagaimana cara kita menyikapinya, itu kembali lagi ke individu masing-masing. Disini sedikit TIPS & TRIKS bagaimana cara menghemat PULSA (ala Mr. Joke)

  1. Lakukan pengisian pulsa minimal Rp.20.000
  2. Masuk ke Menu Contact
  3. Pilih Menu Delete
  4. Pilih Menu Delete All

Jadi dengan demikian Pulsa anda di jamin akan Bertahan lama sebab anda tidak akan menghubungi rekan, teman, orang tua, paman, bibi, dan lain-lain karena ISI PHONE BOOK ANDA TELAH KOSONG.

(kesalahan dalam mencermati tulisan ini bukan tanggung jawab penulis, ini hanya sebuah gurauan belaka)

0 thoughts on “Virus Moderen (Transfer Pulsa)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.