WinFast PX7600 GT Nangkring di Komputerku

No comment 496 views

72539920_smallSetelah minggu lalu aku di tawarin Memory 1GB DDR2 2 keping @ 100.000, sekarang WinFast PX7600 GT 256MB berjenis kelamin nVDIA series 7 nangkring di komputerku, yah lumayan untuk menambah kecepatan dan kemampuan grafis di komputerku. Tapi waktu masang “Extrime” aku kesulitan untuk download driver nVIDIA tapi setelah mondar-mandir kesana kemari, akhirnya dapat juga driver 182.08_geforce_winxp_32bit_english_whql.exe dan sekarang aku bisa menikmati komputer dengan kecepatan tinggi.

Mulai Nge-GAME
Nah dengan Mainboard MSI dan asesoriesnya yang aku dapat dari “PANJI” akhirnya aku mulai bermain game, namun aku bingung untuk mulai main game dari mana, karena selama ini aku hanya bermain dengan Counter-Strike dan Game House, untuk game Online seperti RF – PW dan lain-lainnya sungguh aku gak tau dan bener-bener gak doyan padahal teman-temanku semuanya pada main tuh game, sampai-sampai Nama pacar sendiri lupa saat ditanya sewaktu mereka main game. (mungkin penyakit turunan)

Kepikiran buat design grafis, tapi dengan kemampuan seadanya aku coba klick sana dan sini sambil membaca tutorial yang aku dapatkan dari paman Google, mumpung gak ada kerjaan, mumpung internet masih online, mumpung PLN masih berfungsi, aku coba untuk belajar dan terus belajar 🙂

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response
  1. author

    cakbud9 years ago

    enak banget semua serba gratis… baggi dunk he he he
    salam kenal pak..:)

    Reply
  2. author

    Nyante Aza Lae9 years ago

    wuahh
    manteb tuh
    bisa puwas maen gemnya
    gak bakal patah2 donng

    Nyante Aza Lae’s last blog post..Harapan dan Kenyataan

    Reply

Leave a reply "WinFast PX7600 GT Nangkring di Komputerku"