Menjadi anak sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz

Posted on

Musim hujan dan cuaca ekstrim membuat imunitas pada tubuh menurun terlebih lagi bagi anak-anak yang jarang memperhatikan lingkungan tempat bermain. Berbagai penyakit dengan mudah menyerang karena anak-anak rawan terserang penyakit, salah satu penyakit yang sering terkena adalah, flu, diare, batuk dan lain sebagainya.

Penyebab Flu yang paling sering adalah rhinovirus (30%-80%). Pada saat udara dingin atau saat musim hujan, saluran pernapasan anak Anda juga akan mengalami penurunan suhu, khususnya pada bagian hidung.

Udara dingin adalah saat yang tepat untuk virus berkembang biak dalam tubuh anak yang terkena flu, namun virus akan berhenti berkembang karena sistem imun pada anak bekerja dengan baik.

Dampak cuaca ekstrim

Selain flu, demam juga sering dialami anak-anak disaat kondisi cuaca yang tidak baik, demam bukan merupakan penyakit melainkan gejala-gejala yang timbul akibat dari penyakit (kuman dan virus) yang menyerang anak-anak, umumnya demam adalah salah satu gejala dari batuk pilek, diare akut, atau dari demam berdarah.

Ketika mengalami demam, itu artinya tubuh anak sedang memberi sinyal bahwa tubuh sedang “diserang” oleh sesuatu, entah itu infeksi bakteri, virus, atau lainnya. Hal ini membuat tubuh jadi lebih waspada.

Berikan Multivitamin untuk membantu daya tahan tubuh

Meningkatkan daya tahan tubuh merupakan salah satu cara untuk mengatasi perubahan cuaca yang ekstrim dengan menjaga status gizi, lingkungan, atau adanya penyakit yang menyebabkan penurunan fungsi sistem imun.

Ada banyak suplemen anak yang ditawarkan di pasaran dan diklaim mampu meningkatkan daya tahan tubuh, mempercepat pertumbuhan, hingga meningkatkan kecerdasan anak. Menurut dokter spesialis nutrisi anak dan metabolik dari RSCM Jakarta, Yoga Devaera, penggunaan suplemen harusnya disesuaikan dengan indikasi medis anak. Namun, tidak banyak orangtua yang mengetahui jenis suplemen apa yang sebetulnya dibutuhkan si anak dan kelebihan suplemen dapat berpengaruh buruk pada organ tubuh si anak. (sumber: beritasatu.com)

Menjadi anak sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz

Banyak multivitamin untuk anak yang beredar dipasaran namun kenali kebutuhan vitamin anak dengan suplemen yang tepat, sehat dan alami seperti Madurasa Fitkidz karena kandungan bahan yang terdapat pada #madurasaFitkidz ini antara lain, Madu yang banyak mengandung antioksidan untuk menangkal radikal bebas dan menjaga sel tubuh dari kerusakan.

Vitamin C untuk menjaga daya tahan tubuh disaat cuaca ekstrim, Phyllanthi yang merupakan Ummunomodulator yang berperan untuk menguatkan sistem kekebalan tubuh pada anak, Temulawak berfungsi sebagai anti peradangan yang mendorong penguatan sistem kekebalan tubuh, Sari Kurma juga merupakan salah satu bahan untuk memperkuat daya tahan tubuh anak terhadap penyakit, sedangkan Lysine, EPA, DHA untuk membantu anak dalam tumbuh kembangnya.

Vitamin B Kompleks juga terdapat pada  Fitkidz multivitamin anak sebagai koenzim dalam mengubah makanan yang dikonsumsi menjadi Energi.

Madurasa Top Brand yang bersertifikasi dan Halal

Berlokasi di Wonogiri, Jawa Tengah, PT Madurasa Unggulan Nusantara meraih gelar TOP BRAND kategori madu sejak 2009, mengeluarkan beragam varian madu yang sehat dan bernutrisi seperti Madurasa Murni, Madurasa Premium (mengandung Royal Jelly dan Bee Pollen), Madurasa Original, dan Madurasa Jeruk Nipis yang bermanfaat bagi kesehatan tubuh.

Seluruh produk Madurasa bersertifikat HALAL dari Majelis Ulama Indonesia, konsumen tidak perlu ragu apakah bahan baku dan proses produksi Madurasa dilakukan dengan benar. Apalagi di Indonesia yang mayoritas konsumennya beragama Islam, dibutuhkan itikad baik dari produsen untuk menyediakan produk yang sesuai dengan standar konsumsi konsumen muslim.

Saat ini Madurasa merupakan produsen madu yang memiliki Sertifikasi ISO 9001:2015 tentang Sistem Manajemen Mutu dan Sertifikasi ISO 22000:2005 tentang Sistem Manajemen Keamanan Pangan. Dengan sertifikasi yang dimiliki ini, Madurasa percaya dapat memberikan produk yang bermutu sesuai dengan harapan setiap konsumen. Bagi mitra bisnis Madurasa, sertifikasi ini dapat digunakan untuk lebih menggali dan mengembangkan kerjasama bisnis, baik di pasar lokal maupun pasar internasional.

Pilih madu ya Madurasa, karena Madurasa dibuat oleh satu-satunya produsen madu yang memiliki sertifikasi TOP BRAND, Halal, ISO 9001:2015 dan ISO 22000:2005 . Menjadi Anak Sehat dan Kuat Bersama Madurasa Fitkidz, Fitkidz Fit itu Asik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.