Goyang Alpukat Pontianak, Alpukat Mentega dari Khatulistiwa

Posted on
Alpukat Mentega Pontianak

Goyang Alpukat Pontianak, Alpukat Mentega dari Khatulistiwa – Alpukat merupakan salah satu jenis buah yang dikenal kaya dengan manfaat dan kandungan vitamin didalamnya, namun buat saya rasa yang terdapat pada alpukat merupakan sesuatu yang aneh karena tidak ada rasa khas buahnya baik itu rasa asam, manis atau pun asin rasanya seperti tawar-tawar gitu dan sedikit aroma khas alpukat.

Baiklah disini saya tidak mengulas rasa yang terdapat pada Alpukat namun nantinya saya akan membahas dimana bisa menemukan Alpukat Lokal yang menggoyang Pontianak dan sengaja didatangkan dari berbagai daerah di tanah Jawa.

Alpukat Mentega Singkawang

Jenis alupkat memiliki berbagai macam, ada yang bulat, lonjong, bulat kecil dan lain sebagainya, Alpukat mentega Singkawang sebenarnya alpukat yang memiliki tekstur kulit yang mulus dengan jenis buah yang lonjong dan untuk sementara jenis alpukat ini lebih digemari oleh masyarakat Pontianak dan Singkawang karena mempunyai tekstur kulit yang bersih, mengkilap dan hijau.

Alpukat Mentega Pontianak banyak jenisnya karena memang di datangkan dari perkebunan lokal yang mempunyai jenis-jenis yang berbeda-beda contohnya Alpukat Miki walau terasa asing ditelinga kita namun alpukat ini cocok ditanam di dataran rendah seperti daerah Kalimantan Barat, alpukat ini jenisnya bulat dan tekstur kulitnya halus, di daerah jawa (semarang dan surabaya) alpukat ini banyak ditemui ditoko buah ataupun lapak pinggir jalan. Untuk mendapatkan buah Alpukat Mentega di Pontianak kalian bisa bergabung di Group WA kami.

Klik disini untuk Join Group

7 thoughts on “Goyang Alpukat Pontianak, Alpukat Mentega dari Khatulistiwa

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.