Sertifikasi JENI (Java Education Network Indonesia)

Posted on

jeniSertifikasi JENI (Java Education Network Indonesia) adalah salah satu program kurikulum yang ada di dalam sistem Jardiknas. Kurikulum JENI 2 dipersiapkan agar peserta dapat bermutasi dari model desktop programming ke mobile programming.

Setelah berpikir ekstra untuk menyelesaikan tugas EXAM CISCO minggu lalu, sekarang hadir kembali sertifikasi JENI yang akan dimulai Sabtu dan Minggu (31/05/2008). Perasaan Dag Dig Dug selalu menghantui karena dalam hitung-hitungan matematika dan logika sangat sulit untuk menyelesaikan soal-soal yang akan diberikan besok karena Mata Kuliah Favoritku ini jarang sekali masuk kelas, dalam semester ini (dibaca: Semester 2).

Harus Belajar Sendiri.

Setelah membaca JADWAL Sertifikasi di Edu Polnep, aku harus belajar exstra dan tanpa instruktur jadi berbagai situs penyedia layanan Download Modul Jeni aku jelajahi dan tentunya dengan bantuan dari “Mbah Google”. Alhamdulilah akhirnya aku dapat beberapa modul yang insyaallah bermanfaat buat aku baca dan pelajari sendiri. Mohon bantuan doa dari rekan-rekan semua, semoga besok dalam menyelesaikan soal-soal exam jeni tidak mendapatkan kesuliatan. (bersambung besok setelah test sertifikasi ok….)

Sertifikasi

0 thoughts on “Sertifikasi JENI (Java Education Network Indonesia)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.