ZenFone Max Pro M1 Smartphone para Gamers

Posted on

ZenFone Max Pro M1 Smartphone para Gamers  : Asus ZenFone Max Pro M1 mencoba memenuhi kebutuhan para gamers, dibekali Prosesor Qualcomm Snapdragon 636 8x (octa-core) dengan speed 1,8GHz ini sudah sangat mumpuni untuk kamu yang sering berpetualang dengan gadgetmu. Asus ZenFone Max Pro M1 juga menyediakan Momory 3GB hingga 6GB dengan kapasitas ruang penyimpanan mulai dari 32GB hingga 64GB, yang menjadi kelebihan Smartphone asus seri ini adalah Sistem Operasi Android OREO Pure, ini yang membuat ruang penyimpanan lebih leluasa dibanding smartphone dari kompetitor lainnya karena pengguna tidak perlu dipusingkan dengan aplikasi-aplikasi yang jarang digunakan, namun pengguna dapat menginstall sendiri dengan mendownload dari google play.

Asus ZenFone Max Pro M1 dirancang khusus untuk para gamers namun bukan bearti menghilangkan fungsi smartphone pada umumnya, karena Asus ZenFone Max Pro M1 masih memberikan Display layar Full HD dengan 2.160 x 1.080 pixel dan sistem kamera yang disematkan yaitu Rear (main) Camera 13MP / 16MP with f/2.0 Aperture, Phase Detection Auto Focus, LED flash, Rear (wide) Camera 5MP / 8MP 120o wide-angle camera for 200% wider view for bokeh effect Front camera 8MP / 16MP, LED flash dengan fitur PixelMaster 4.0 camera mode: Beauty, Auto (with HDR features), Selfie Panorama, GIF Animation .

Karena ZenFone Max Pro M1 ini disediakan untuk para gamers dengan dibekali batrai 5.000mAh dan teknologi PowerMaster dan fast charging yang bisa standby hingga 35 hari di jaringan 4G sedangkan takl time 42 jam dijaringan 3G, dan seperti biasanya produk ASUS menyematkan fingerprint scanner dibagian belakang bersama dengan dua kamera ganda dengan posisi vertikal. Di bawahnya ada LED flash untuk menunjang fotografi di kondisi low light. Tombol volume berada di kanan perangkat bersama dengan power button. Di bagian bawah ada audio jack, grill speaker, charger konektor.

Untuk kamera dengan sistem Auto Mode yang masih mengikuti tren kamera yang ada, ASUS memberikan dua kamera belakang untuk smartphone kerennya satu ini. Dengan posisi vertikal, ASUS menempatkan posisi kamera paling atas sebagai rear camera beresolusi 13MP, berbukaan lensa f2.0 dan kamera keduanya 5MP. Fungsi dual camera ini agar mampu menciptakan foto bokeh. Ada pula bermacam fitur seperti phase detection auto focus dan LED flash.

4 thoughts on “ZenFone Max Pro M1 Smartphone para Gamers

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.