Kumpul Bareng di Ajang Asus Blogger Gathering 2018

Posted on

  Asus Blogger Gathering 2018 yang diselenggarakan di hotel Golden Tulip mengawali kegiatan di Bulan November ini, 3 hari sebelum kegiatan tersebut dimulai, kami dapat undangan dari Owner Bloggerborneo, bang Dwi Wahyudi untuk melakukan registerasi keikut sertaan dalam Ajang Asus Blogger Gathering 2018 di Pontianak.

Tidak banyak waktu yang tersedia dikarenakan bertepatan dengan perjalanan dinas di Puttusibau, sambil mengatur waktu disela-sela kegiatan kantor, akhirnya nekat pulang dengan penerbangan pertama dari Putussibau menuju Pontianak menggunakan maskapai NamAir.

Kumpul Bareng di Ajang Asus Blogger Gathering 2018

Jam 15.25 sudah berada di Hotel Golden Tulip lantai C, sambil menunggu para blogger pontianak, menyempatkan diri untuk santai dipinggiran kolam renang dan bertemu dengan blogger-blogger lawas yaitu bang Fredy Hernawan,  hingga pukul 16.00 acara pun dimulai.

Selalu ada pembagian cendra mata untuk para peserta yang hadir, baik itu dalam bentuk menjawab pertanyaan maupun dibungkus dengan undian yang hadiahnya 2 buah smartphone Zenfone.

Dalam kegiatan ini Asus yang selalu berinovasi dalam memenuhi kebutuhan pengguna smartphone memperkenalkan produk terbaru yaitu Asus Zenfone Max Pro M1 dengan berbagai keunggulan dibanding kompetitor selevel Asus Zenfone Max Pro M1. Penyematan Prosessor Snapdragon 360 membuat smartphone ini bekerja dengan tenaga yang mumpuni, tidak hanya prosessornya yang unggul akan tetapi daya tahan batrai mencapai hingga 5000 mAh yang tentunya sangat memanjakan para Phone Gamers, dan yang menurut kami istimewa adalah OSnya yang menggunakan Android Oreo Pure sangat membantu dan terasa lebih efisien karena kamu tidak akan menjumpai aplikasi-aplikasi pendukung yang tersedia namun jarang digunakan.

Kumpul Bareng di Ajang Asus Blogger Gathering 2018 selesai pukul 19.00 dan ditutup dengan pembagian marchandes menarik dan sebuah Zenfone Max Pro M1 untuk blogger yang beruntung.

One thought on “Kumpul Bareng di Ajang Asus Blogger Gathering 2018

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.