Kredit Online mudah tanpa Ribet bersama AKULAKU

Posted on

Nikmati Keseruan HARPITNAS 2018 (Hari Pesta Kredit Nasional)

Belanja lebih seru saat HARPITNAS yang diadakan sejak tanggal 20 Agustus hingga 11 September nanti, Akulaku akan mengadakan Hari Pesta Kredit Nasional (Harpitnas) dan berbagai pilihan produk idaman yang bisa diraih dengan uang sebesar Rp1.000 saja tiap harinya

Pada HARPITNAS 2018 yang dimulai tanggal 22 sampai 26 Agustus di Main Atrium Gandaria City yang merupakan Rangkaian festival dari akulaku, Promo Spektakuler dengan melakukan pembelian DP yang ringan dan kredit yang rendah akan berlaku tanggal 1-3 September 2018 dengan aplikasi akulaku. Tidak hanya itu akulaku bersama merchant-merchant online sebagai mitranya memberikan promo-promo khusus tanggal 4-11 September 2018, jangan sampai ketinggalan, segera lakukan registrasi dan nikmati keseruan Harpitnas 2018 bersama akulaku.

Untuk menambah keseruan itu tentu saja kamu harus punya budget yang mumpuni, tapi tenang di Era Moderen ini memberikan dampak positif dan kemudahan untuk pengguna teknologi dalam beraktifitas, mulai dari berbelanja hanya dengan menggerakan jempol pada smartphone tanpa ribet keluar rumah barang diantar langsung kerumah. Dampak positif lainnya adalah pertumbuhan industri yang terus meningkat baik industri sekala besar maupun industri sekala kecil seperti UMKM yang tentunya akan meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang telibat didalamnya.

Banyak aplikasi aplikasi dari perusahaan online yang menyediakan situs berbelanja online atau online shop, namun tidak banyak aplikasi yang melayani konsumen dengan menyediakan berbagai barang kebutuhan dengan cara kredit. Kali ini saya akan mengulas situs berbelanja online dengan cara kredit dalam satu applikasi yang bernama Aplikasi AKULAKU.

Tentang Aplikasi Akulaku

AKULAKU merupakan Aplikasi Mobile E-Commerce atau Online shop yang unik dengan menyediakan fitur berbelanja berbagai kebutuhan yang disediakan oleh mitra akulaku. Mengapa akulaku disebut unik? karena selain sebagai e-comemerce akulaku juga memberikan kredit dengan mudah dan cepat. Kredit berbasis teknologi memiliki keunggulan dari segi proses yang cepat, akulaku juga mudah dioperasikan “user friendly” bagi mereka yang baru belajar menggunakan aplikasi-aplikasi di smartphone.

Akulaku yang berdiri di bawah naungan PT Akulaku Silvrr Indonesia merupakan aplikasi marketplace PT Akulaku Finance Indonesia sebagai penyedia layanan pembiayaan dan perkreditan. Akulaku telah mendapatkan izin dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) Indonesia sebagai perusahaan pembiayaan online yang aman.

Berbagai Kemudahan yang anda dapatkan di Akulaku Indonesia.

  • Proses pengajuan mudah dan jelas
  • Hanya bermodalkan smartphone dan pengajuan bisa dilakukan dimanapun anda berada.
  • Tanpa survei kerumah atau ke kantor
  • Proses pembayaran bisa melalui Transfer ATM, Mobile Banking, Internet Banking atau pembayaran melalui mitra seperti Indomaret.
  • Dan yang terpenting adalah AMAN.

Kekuarangan akulaku yang terasa sekarang adalah:

  • Belum semua daerah terlayani oleh akulaku dalam pengajuan pinjaman

Di akulaku kamu bisa mendapatkan barang-barang dari berbagai kategori, mulai dari rumah tangga, smartphone, elektronik, perlatan dapur, pakaian hingga pembayaran-pembayaran online dengan cara mengajukan kredit dan menigisi data diri dan perusahaan tempat bekerja yang sudah disediakan oleh aplikasi dengan cara menggulir kursor untuk menyesuaikan dengan data anda.

Akulaku merupakan fintech yang berbisnis dengan kepercayaan dan menggunakan basis data digital untuk mengurangi resiko kreditnya, oleh karena itu akulaku menvalidasi berbagai data yang terkoneksi saat melakukan register pertama kali, data yang terkoneksi antara lain adalah akun facebook dan linkedin.

Kontak Darurat

Selain itu akulaku meminta data kontak darurat sama seperti persyaratan kredit konvensional lainnya dan meminta foto KTP-Elektronik sebagai data primer mereka, Nomor darurat untuk dijadikan cadangan ketika kontak utama tidak bisa dikonfirmasi dan untuk memverifikasi bahwa data yang kita berikan sesuai, pada kontak darurat jangan diberikan nomor kontak yang tidak mengenal kita, karena akan menghambat proses pengajuan kredit.

Siapa saja yang bisa mendaftar?

Akulaku menerima pendaftaran dengan syarat, usia minimal 21 tahun dan sudah mempunyai KTP Elektronik, Sudah Bekerja dan berpenghasilan sendiri karena syarat ini merupakan syarat dasar bagi perusahaan-perusahaan perkreditan lainnya termasuk akulaku.

Step by Step mulai dari registerasi hingga pengajuan kredit.

  1. Download Aplikasi melalui Google Play atau Appstore
  2. Lakukan registerasi dengam memasukan Nomor Handphone anda
  3. Tunggu SMS Verifikasi yang dikirim ke nomor handphone anda
  4. Masukan Kode Verifikasi
  5. Masukan Kode Referal CYA3I2 (cya3i2)
  6. Isi data pribadi dan informasi yang dibutuhkan ke dalam aplikasi
  7. Tunggu proses verifikasi
  8. Dana tunai akan di transfer ke rekening Anda

Setelah proses registerasi selesai, klik ajukan segera jika kamu ingin kredit dan jangan lupa untuk mengupload Foto KTP-Elektronik dan Foto kamu memegang KTP, setelah itu tunggu informasinya melalui SMS.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.