Amplop Putih dari seberang

Posted on

amplopRasa ngantuk yang dari siang tadi terasa akhirnya bisa di redakan setelah memejamkan mata beberapa saat setelah menuntaskan pekerjaan yang dari 2 hari lalu belum terselesaikan, tanpa sempat mematikan komputer aku langsung turun ke lantai untuk merebahkan badan, dalam tidurku tanpa sadar seorang teman datang menghampiriku, melihat aku sedang tertidur pulas, diapun langsung meminjam komputer yang ada di meja kerjaku untuk mengakses internet.

Satu jam telah berlalu akhirnya aku tersadar dan kulihat temanku sedang dimeja komputerku, sambil kusapa dengan lemah, dia langsung mengatakan kepadaku kalau ada teman YM ku titip pesan ke dia untuk mengambil kiriman dari seberang yang sekarang ada bersama Whandi di UntanNET Corp.

Ya aku hanya terdiam belum bisa memikirkan apa-apa karena sepertinya roh ku belum kembali utuh, sambil berpikir “itu pasti flash disk” aku tau betul sapa yang mengirim dan aku tau juga kenapa dia mengembalikan semua yang telah kuberikan. sambil bergegas ke kamar kecil, lalu menyuci muka dan pergi ke rumah sahabatku untuk mengambil barang titipan itu, lagi-lagi aku heran saat temanku mengantarkan Amplop Putih dan otakku langsung berpikir bahwa itu bukan hanya flash disk, aku mengambil dan membuka dengan sedikit merobek pinggiran amplop.

Aku tersenyum ternyata didalamnya ada 2 jenis obat peransang yang biasa aku gunakan disaat lagi membutuhkan, uang 50 ribu, flash disk 1 GB. yah aku sempat mikir nih wanita perhatian banget sampai-sampai tau kalok aku lagi membutuhkan 2 jenis obat itu.

Tapi saat aku menyobek pinggiran amplop aku tersenyum melihat uang 50 ribu ikut tersobek namun masih dapat aku sambung dan semoga saja aku gak di tangkap gara-gara menyobok sedikit uang tersebut. sekarang aku hanya ingin mengucapkan terima kasih untuk semuanya dan…. (bersambung…)

0 thoughts on “Amplop Putih dari seberang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.