Cara mudah “terjemahkan” bahasa dengan Client for Google Translate

client for google translate

Cara mudah menterjemahkan bahasa dengan Client for Google Translate: Siapa yang suka bermain dengan banyak bahasa (multi languages) kalau kamu sering menterjemahkan berbagai kata, kalimat bahkan artikel, mungkin sudah tidak asing lagi dengan GT (Google Translate yang banyak membantu dalam peneterjemah bahasa yang kurang dipahami, mungkin ada beberapa yang telah mengenal google translate ini namun bagaimana jika dengan software peneterjemah yang satu ini Clinet for Google Translate.

Translate Client adalah aplikasi gratis atau free software berbasiskan Google Translate yang bisa digunakan tanpa harus masuk ke website Google Translate yang lumayan repot untuk anda. Akan tetapi dengan Client for Google Translate ini anda hanya diwajibkan terhubung ke Internet namun bagi anda yang ingin bekerja secara offline atau tidak menggunakan Internet anda harus membeli versi pro yang sudah terinstall dengan kamus lengkap dikomputer anda seperti yang bangfad.com gunakan sekarang ini.
Support pada file Word, Excel dan PDF menjadikan Client for Google Translate terasa mudah hanya dengan mengaktifkan tombol “G” (dari warna biru ke orange) pastikan posisi tombol ini ada di Taskbar anda,

Sedikit berbeda dengan versi websitenya, Client for Google Translate ini hanya perlu meng-highlight kalimat yang ingin diterjemahkan kemudian akan muncul icon dan klik icon yang ada, dan yang pasti Translate Client bisa otomatis menterjemahkan semua bahasa tanpa harus pilih terlebih dahulu. Nah jangan tunggu lagi silakan anda mendownloadnya di sini translateclient.com

author
Bangfad - Bukan Blogger Profesional, hanya mencoba berbagi pengalaman dan cerita. Belajar, Belajar dan Belajar untuk menjadi seorang penulis profesional dengan hobi Menulis, Ngoprek dan Mancing.
No Response

Leave a reply "Cara mudah “terjemahkan” bahasa dengan Client for Google Translate"